10 Desain Rak Penyimpanan VCD Paling Kreatif

10 Desain Rak Penyimpanan VCD Paling Kreatif | menjadi furnitur yang wajib dimiliki oleh seseorang yang hobi nonton tv dan hobi mengkoleksi dvd. Umumnya seseorang yang memiliki hobi tertentu, pasti memiliki banyak koleksi barang yang disukainya. Bila seseorang hobi mengkoleksi sepatu pastinya koleksi sepatunya lebih dari 100 pasang. Demikian juga bila seseorang mengkoleksi dvd, pastinya ada lebih dari 100 dvd yang dimilikinya.

Jika anda memiliki koleksi dvd sebanyak itu tentunya barang-barang itu tidak bakal anda geletakan di sembarang tempat dan tak beraturan. Anda akan memiliki rasa "eman" terhadap barang yang anda koleksi tersebut.

Oleh karenanya, dibutuhkan sebuah tempat yang bisa digunakan untuk menyimpan atau menampung dvd sebanyak itu, setidaknya bisa berupa rak yang difungsikan sebagai penyimpan dvd.

Jika anda mencari sebuah ide desain rak penyimpan dvd, mungkin koleksi gambar rak dibawah ini memenuhi harapan dan keinginan anda. berikut adalah 10 Desain Rak Penyimpanan VCD Paling Kreatif.



Desain rak dvd diatas terlihat kokoh dan kuat dengan kualitas kayu yang baik. Ini akan terasa bagus dan cocok untuk rak dvd yang digabung dengan  rak buku, karena sanggup menahan beban yang kuat.


Bentuk rak tidak harus standar, anda bisa mendesainnya dengan bentuk-bentuk yang lebih futuristik (seperti contoh diatas). Namun anda mesti memperhatikan juga desain interior di sekitarnya, agar desain rak dvd yang anda buat tidak terlalu mencolok dibandingkan perabotan yang lain.


Rak tv pun bisa digabungkan fungsinya dengan rak lemari penyimpan dvd, selain hemat tempat tentunya juga hemat biaya. Selain itu tentunya memudahkan akses anda ketika akan memilih dvd mana yang akan anda putar untuk dimainkan. Bila perlu lokasi tv, dvd dan dvd player harus berdekatan.


Sekilas anda mungkin akan tertipu jika lemari dvd diatas mirip sekali dengan lemari baju. Model lemari ini akan menampung dvd yang jauh lebih banyak.


Rak dvd ini didesain mirip dengan pigora, terlihat minimalis dan "tersamarkan"  saat anda pasang di dinding rumah anda.


Simpel dan hemat tempat. Rak dvd ini bisa menjadi solusi mudah dan praktis untuk menyimpan koleksi dvd anda saat anda memiliki keterbatasan dalam luas rumah. Cocok dipakai di apartemen atau rumah minimalis sederhana.


Rak ini sudah sepaket antara rak tv, rak dvd maupun rak lain yang digunakan untuk menyimpan barang-barang anda. Rak satu set ini akan terlihat indah bila dipasang di ruang keluarga.


Rak lemari dvd ini mampu menyimpan koleksi dvd yang sangat banyak, terpasang di dinding membuat rak ini tidak memakan tempat dan mudah untuk dilihat maupun mudah untuk diakses saat anda membutuhkannya.



Simple dan minimalis, mampu menampung dvd dengan jumlah yang banyak dan tentunya akan menyembunyikannya dari pandangan tamu.


Lemari dvd ini terlihat ramping dan elegan, cocok untuk menghiasi pojok rumah anda.

Semoga desain rak penyimpan dvd ini mengilhami anda. Jangan tunggu lagi, anda bisa langsung berburu lemari ini di toko-toko furnitur langganan anda, dan atau jika anda kesulitan menemukannya, anda bisa mencoba untuk membuatnya sendiri.

0 Response to "10 Desain Rak Penyimpanan VCD Paling Kreatif"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>