Mempercantik Ruang Keluarga Dengan Warna PinK


Mempercantik Ruang Keluarga Dengan Warna PinK | Banyak perempuan hanya tergila-gila dengan warna pink dan tidak akan menggunakan  warna lainnya kecuali pink. Mereka tumbuh menjadi remaja dan memberitahu orang tua mereka, mereka ingin kamar tidur  atau bahkan ruang tamu dicat dan dihiasi hanya dalam warna pink.

Bahkan ketika mereka tumbuh dan menjadi dewasa, mereka ingin Mempercantik Ruang Keluarga Dengan Warna PinK. Tidak akan menjadi buruk, asalkan mereka memiliki batas dan keseimbangan dan tidak melebih-lebihkannya.

Nah, menjadi wajar jika warna pink itu tidak menutupi seluruh ruang keluarga hanya dalam warna pink. Terlalu banyak merah muda dapat menjadi hal yang aneh. Jika Anda menggabungkan dengan putih misalnya maka efeknya akan jauh lebih baik dan Anda akan memiliki dirancang dengan baik ruang tamu modis.

Pilihlah gradasi warna pink muda cerah sehingga menimbulkan kesan terang dan tetap bersemangat. Tak masalah jika warna pink muda Anda gunakan sebagai warna utama pada seluruh bagian dinding. Warna ini akan membawa kesan yang menenangkan. Warna pinkmuda dapat pula Anda aplikasikan pada furnitur seperti sofa yang ditempatkan pas di sisi dinding yang berwarna senada.

Namun di sini Anda harus mengizinkan semua orang di rumah merasa baik dan nyaman. Jadi nuansa warna pink ringan seperti pink merah muda  adalah ide yang baik, terutama dikombinasikan dengan tirai putih dan mungkin beberapa perabot coklat muda dan carpet.

0 Response to "Mempercantik Ruang Keluarga Dengan Warna PinK"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>