Desain Ranjang Tingkat Untuk Anak


Desain Ranjang Tingkat Untuk Anak | Memiliki dua anak atau lebih terkadang membuat para orangtua kerepotan untuk menata kamar tidur anak. Apalagi jika kamar yang ada memiliki luas terbatas. Solusinya adalah menggunakan ranjang tingkat. Ranjang jenis ini sangat cocok untuk anak-anak karena  ukurannya yang cenderung sesuai dengan tinggi badan anak.


Hal yang mencolok dari ranjang tingkat ini adalah tangga yang digunakan untuk naik ke ranjang tingkat atas. Desain Ranjang Tingkat Untuk Anak biasanya dilengkapi pegangan agar anak dapat lebih mudah naik atau turun ranjang tanpa takut terjatuh.


Bagi yang menginginkan ranjang tingkat dengan fungsi lebih, Anda bisa menggunakan ranjang tingkat dengan tangga yang juga berfungsi sebagai laci atau tempat penyimpanan. Anda bisa menggunakan laci tersebut sebagai tempat penyimpanan mainan atau buku anak, sehingga Anda tidak memerlukan lagi lemari khusus barang-barang tersebut yang pada akhirnya malah memenuhi ruang kamar.


Tapi bagaimana jika Anda memiliki empat orang anak? Anda bisa memilih ranjang tingkat seperti ini. Ranjang ini bersifat permanen, menyatu dengan bangunan rumah.


Ranjang tingkat pada dasarnya bertujuan untuk menghemat ruang di kamar, menjadikan kamar semakin unik, dan menjaga kebersamaan anak-anak karena mereka tinggal di satu kamar yang sama dengan saudaranya yang lain.

Sudah menentukan ranjang tingkat yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Jangan lupa untuk mengingatkan anak untuk tetap hati-hati dan tidak bercanda saat menaik-turuni tangga ya!

0 Response to "Desain Ranjang Tingkat Untuk Anak"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>