Membuat Kreasi Alternatif Pengganti Headboard


Membuat Kreasi Alternatif Pengganti Headboard | Kepala tempat tidur atau headboard merupakan salah satu benda yang umumnya terdapat pada sebuah tempat tidur. Ternyata, ada banyak benda atau furnitur lainnya yang dapat Anda gunakan selain dengan menggunakan headboard.

Berikut ini kami rekomendasikan beberapa alternatif pengganti headboard yang juga bisa tampil menarik sebagai aksen penghias interior di kamar tidur Anda dalam Membuat Kreasi Alternatif Pengganti Headboard.

Large Scale Art


Karya seni berupa pajangan lukis raksasa bisa menjadi pilihan yang cantik dan manis untuk mempercantik tampilan ruang tidur Anda loh. Pemilihan lukisan raksasa ini tentunya dapat diletakkan di bagian dinding yang berada langsung di belakang tempat tidur Anda. Bukankah tampilan di atas jauh lebih menarik?

Wall Mural


Mural merupakan cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen lainnya. Mural hampir serupa dengan grafiti, namun hasil ide mural lebih bebas dan dapat menggunakan media cat tembok atau cat kayu. Kapur tulis dan alat lainnya dapat juga digunakan untuk menggambar mural. 

Penempatan wall mural sebagai pengganti headboard dapat menjadi alternatif yang dapat memberikan nuansa berbeda untuk kamar tidur Anda. Jadi, kalau Anda punya orang-orang terkasih yang dapat melukis dengan baik, tidak ada salahnya meminta bantuan mereka.

Framed Walpaper


Berbagai motif wallpaper yang banyak tersedia di pasaran dapat Anda jadikan untuk menghias kamar tidur Anda. Jika mungkin motif wallpaper ini Anda terlalu ramai untuk diaplikasikan pada seluruh dinding kamar tidur, kenapa Anda tidak membuatnya khusus berada pada bagian dinding di atas tempat tidur Anda? Sebagai sentuhan akhir, Anda dapat menambahkan bingkai pada motif wallpaper tersebut sehingga akan tampak lebih cantik dan menarik.


Bagaimana sekarang? Ternyata ada banyak pilihan lain bukan selain penggunaan headboard yang sudah umum dipakai saat ini. Selamat berkreasi!

0 Response to "Membuat Kreasi Alternatif Pengganti Headboard "

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>