Memilih Warna Gorden Yang Tepat Untuk Ruang Tamu


Memilih Warna Gorden Yang Tepat Untuk Ruang Tamu | Interior gorden pada ruang tamu merupakan bagian yang dapat memperindah sebuah ruangan. Tampilan dan warna gorden pun beraneka ragam, namun tidak semuanya pantas untuk ditempatkan di Ruang Tamu. Lalu bagaimana cara Memilih Warna Gorden Yang Tepat Untuk Ruang Tamu Anda?

Warna Gorden Ruang Tamu Minimalis



Pada ruang tamu gaya minimalis pemilihan gorden warna muda maupun terang sama-sama cocok untuk digunakan. Perhatikan pemilihan gorden harus dengan motif yang sederhana pula. Motif polos, motif lapis, atau motif bunga kecil-kecil. Hal tersebut dimaksudkan agar kesan minimalis ruang tamu Anda tetap tersampaikan.

Warna Gorden Ruang Tamu Etnik



Pada ruang tamu gaya etnik maka lebih mengarah pada kesan tradisional. Pemilihan warna gorden ruang tamu etnik jatuh pada warna coklat kayu atau putih. Kedua warna ini merupakan warna yang sesuai dengan ruang tamu etnik. Sebab rumah dengan gaya etnik akan identik dengan segala perabot yang memiliki warna coklat. 

Warna Gorden Ruang Tamu Klasik



Ruang tamu gaya klasik lebih condong menonjolkan warna coklat sebagai pilihan. Warna ini merupakan warna yang identik dengan gaya klasik yang sederhana namun elegan.Selain itu sesuaikan juga dengan interior yang ada di ruang tamu yang juga lebih identik dengan warna coklat seperti gaya etnik. Namun perbedaan untuk warna coklat pada ruang tamu klasik ini lebih mengarah pada warna coklat susu.

Warna Gorden Ruang Tamu Mewah



Pada ruang tamu yang didesain dengan mewah maka harus memilih warna-warna gorden yang elegan. Tidak dapat memilih sembarang warna pada ruang tamu yang satu ini karena dapat mempengaruhi gambaran mewah menjadi tidak tersampaikan. Warna gorden untuk ruang tamu yang mewah adalah merah marun, pink muda atau tuda, biru tua, hijau muda, orange, ungu tua.


Pastikan ketika Anda memilih warna gorden ruang tamu tidak lupa untuk memadukan secara serasi dengan interior yang ada di ruang tamu tersebut. Buatlah konsep dan desain yang dapat menghidupkan kesan yang akan Anda tampilkan dalam ruang tamu Anda. Padukan antara warna gorden dengan warna interior dengan indah.


1 Response to "Memilih Warna Gorden Yang Tepat Untuk Ruang Tamu"

Ads 468 X 60

/div>