Rumah Minimalis Sederhana Type 27

Type-type rumah minimalis yang yang bermunculan di Indonesia tampaknya semakin hari semakin banyak dan  beragam yang disebabkan karena laju pertambahan penduduk dan semakin “minimnya” lahan, mau tak mau orang memutar otak untuk dapat menghadirkan tipe rumah yang beragam. Sebenarnya lahan yang ada tidak benar-benar berkurang. Hanya saja jumlahnya relatif tetap, sedangkan jumlah penduduk semakin bertambah. Sehingga lahan yang ada terasa semakin sempit.

Dalam ilmu ekonomi dikatakan, semakin banyak penawaran maka semakin tinggi harga. Dan semakin sedikit permintaan, semakin rendah harga. Dan dalam hal ini tidak ada perubahan penawaran akan jumlah tanah, karena jumlahnya relatif tetap. Sebaliknya jumlah permintaan akan tanah semakin meningkat karena jumlah penduduk semakin padat. Permintaan yang semakin meningkat ini tentu saja membuat harga tanah atau lahan sebagai tempat berpijaknya bangunan atau rumah menjadi semakin mahal.
Lantas bagaimana dengan keluarga kecil yang baru saja membina keluarga dan ingin belajar bagaimana merasakan hidup sebagai sebuah pasangan? Rumah dengan tipe kecil bisa menjadi solusinya. Tipe 21, 27, 36 dan 45 adalah beberapa tipe rumahyang dapat dikategorikan kecil. Dengan ukuran yang kecil, kita tidak bisa berharap berbagai macam ruangan atau fasilitas. Pada postingan kali ini kita akan membahas keberadaan Rumah Minimalis Sederhana type 27.
Rumah Minimalis Sederhana Type 27 merupakan rumah yang terbilang cukup kecil di kelasnya. Dengan luas lahan yang tidak terlalu luas, dibutuhkan konsep yang matang untuk merencanakan desain rumah tipe 27 yang tepat.
Rumah Cantik Sederhana dan Minimalis yang kecil dan sederhana saat ini sedang digemari khususnya oleh pasangan muda karena harganya tidak terlalu mahal dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Pengembang perumahan dan property juga banyak yang mengembangkan pada sektor ini untuk meraih konsumen dari latar belakang ekonomi menengah ke bawah.
Eksterior sebuah rumah sangatlah penting karena merupakan bagian rumah yang dapat dilihat langsung oleh orang lain dari luar. Dengan eksterior yang indah, maka persepsi orang akan rumah dan pemilik rumah juga akan lebih baik daripada eksterior yang dikemas apa adanya bahkan berantakan. Untuk mengemas eksterior pada desain Rumah Minimalis  Indah Sederhana sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan serta biaya.
Eksterior yang indah dapat dibuat pada dinding rumah, lantai teras, hingga pembuatan taman kecil yang sederhana. Sebaiknya taman jangan diabaikan meski tempatnya terbatas. Taman berperan penting untuk menambah kenyamanan rumah. Selain mempercantik halaman rumah, taman juga menambah kesan asri dan sejuk pada rumah.
Dinding rumah pada Rumah Minimalis Sederhana sebaiknya menggunakan warna cat yang tidak mudah mengelupas karena sering diterpa sinar matahari. Pilihlah warna minimalis yang tidak mudah pudah dan tidak mudah kotor. Pemilihan lantai dapat menggunakan lantai keramik dengan warna yang sederhana.
Sedangkan untuk taman dapat dikembangkan dengan aneka rerumputan dan vegetasi. Sebaiknya pilih vegetasi yang tidak memakan banyak tempat seperti pohon besar. Tanaman dapat dikembangkan dengan cara menggunakan pot-pot kecil yang ditata rapi. Selain itu perhatikanlah drainase di sekitar taman.
Buat sumur resapan atau biopori bila perlu untuk membantu dalam peresapan air. Dengan penataan dan perawatan eksterior rumah yang baik, rumah akan terlihat lebih elegan dan nyaman untuk ditempati.

0 Response to "Rumah Minimalis Sederhana Type 27"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>