Membuat Perpaduan Abu-abu Kuning Di Kamar Tidur


Membuat Perpaduan Abu-abu Kuning Di Kamar Tidur | Warna kuning dalam psikologi warna merupakan  warna yang dapat memberikan kehangatan. Sedangkan warna abu-abu adalah warna yang menenangkan, walaupun sering dikonotasikan dengan warna mendung.


Namun warna abu-abu yang termasuk warna netral ini dapat dipadu padakan dengan warna lainnya, tak terkecuali warna kuning. Membuat Perpaduan Abu-abu Kuning Di Kamar Tidur menjadikan kedua aksen warna tersebut dapat menciptakan warna yang indah untuk rumah modern, termasuk untuk warna kamar tidur Anda.


Dalam penerapannya di kamar tidur, warna abu-abu dapat digunakan pada dinding kamar tidur Anda. Gunakan warna abu-abu muda atau tidak terlalu tua untuk meninggalkan kesan kusam. Sedangkan untuk warna kuningnya dapat diaplikasikan pada furniture kamar tidur Anda dari bantal sofa, vas bunga, lampu dan barang-barang dekorasi di dalam ruangan.  


Selain itu warna abu-abu juga Anda aplikasikan  pada furniture kamar tidur Anda dalam skala terbatas, maksudnya warna abu-abu itu diselingi dengan warna kuning dalam elemen bermotif. Seperti warna pada sprei, bantal atau guling di kamar tidur.


Atau bisa juga untuk meredam kesan abu-abu yang berlebihan, Anda dapat  mensisipkan warna putih. Balutan warna putih dapat dimunculkan misalnya pada sprei bermotif kotak-kotak, kap lampu, atau bingkai gambar. 

0 Response to "Membuat Perpaduan Abu-abu Kuning Di Kamar Tidur"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>