Perpaduan Cantik Warna Hijau dan Putih


Perpaduan Cantik Warna Hijau dan Putih | Perpaduan warna di sebuah ruangan rumah selalu saja menyenangkan, entah itu di ruang dapur, kamar mandi bahkan di kamar tidur sekalipun. Namun ada satu hal yang patut diperhatikan, Perpaduan Cantik Warna Hijau dan Putih harus lah dapat memancarkan kecantikan, keselaraan, dan terlepas dari kontradiksi dari penempatan warna yang sembarangan.


Kamar tidur dengan warna hijau dan putih merupakan perpaduan yang serasi yang dapat menenangkan suasana saat Anda tidur. Hijau dalam psikologi warna, ini bersifat  menyejukan, dan warna ini bermanfaat untuk mengurangi stres. Dalam psikologi warna, warna hijau dapat menyeimbangkan emosi orang sekaligus menciptakan rasa tenang.


Warna hijau yang dapat dipilih untuk kamar tidur cukup beragam mulai dari yang muda, sedikit muda, sedikit tua sampai hijau tua. Pilihlah warna hijau muda atau sedikit muda untuk mendapatkan kesan tumbuhan. Untuk ornamen dan furniture Anda bisa menggunakan barang-barang yang berwarna putih.


Warna hijau juga dapat digunakan pada dinding, tetapi segala elemen di dalam kamar tidur Anda juga akan menyenangkan bila berwarna hijau juga, seperti tempat tidur, lemari pakaian, meja rias, lampu, gorden, atau pajangan-pajangan yang bernuansa hijau.


0 Response to "Perpaduan Cantik Warna Hijau dan Putih"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>