5 Inspirasi Desain Ruang Keluarga Minimalis


5 Inspirasi Desain Ruang Keluarga Minimalis | Ruang keluarga sejatinya memang ruang untuk meningkatkan kualitas si penghuni rumah atau dalam hal ini anggota keluarga. Ayah, ibu, kakak, dan adik berkumpul setelah lelah melakukan aktifitas di luar rumah, dan ruang keluargalah yang menjadi jembatan kehangatan antar anggota keluarga. Itulah sebabnya ruang keluarga harus di tata sebaik mungkin agar siapapun yang berada di ruang tersebut akan merasa nyaman dan tenang. Lebih jauh lagi, ruang keluarga sebaiknya dibuat dengan nuansa berbeda atau jika perlu hadirkan warna warni agar lebih hidup. Untuk ruang keluarga minimalis, gunakanlah furniture yang tepat. Misalnya selain menekankan rasa nyaman dan gaya, juga tetap fungsional. Berikut adalah 5 Inspirasi Desain Ruang Keluarga Minimalis :

Warna pastel pada ruang keluarga juga manis untuk tampilan ruang keluarga minimalis. Bantal dengan warna pastel seperti pink, lime green, sampai hiasan frame pada dinding sangat unik untuk diaplikasikan


Minimalis memang identik dengan abu-abu, hitam, dan putih. Namun perhatikan posisi lampu gantung pada ruang keluarga minimalis di bawah ini. Selain untuk penerangan juga menarik untuk tambahan dekorasi ruang.


Kuning dan oranye adalah perpaduan ceria dan kreatifitas. Hadirkan pula lampu di sekitar meja ruang keluarga atau Anda juga bisa menambah manis ruang keluarga dengan lukisan bunga matahari seperti pada ide desain ruang keluarga minimalis di bawah 


Abu-abu minimalis dan merah muda sangat feminis namun tetap hangat. Jadikan warna pink sebagai aksen percantik ruang keluarga.


Furniture sofa berwarna oranye, jendela dan standing lamp merupakan perpaduan yang sempurna pada ruang keluarga. tambahkan pula hiasan dinding abstrak untuk memberi nuansa yang berbeda.


Melalui lima ide desain ruang keluarga minimalis, tentu Rumahku menyajikan tips untuk membuat ruang keluarga minimalis pada hunian kian nyaman ;

Tema Ruang

Sudah menemukan tema dan gaya minimalis pada ruang? Atau Anda punya alternative lain seperti shabby chic, rustic, kontemporer minimalis? Bisa saja! Ide ini bisa Anda terapkan selama Anda dapat menentukan tema ruang yang keluarga suka dan tanpa mengurangi keindahan ruang-ruang lainnya di dalam rumah. Setelah menentukan tema ruang, Anda bisa memilih rak, aneka pajangan menarik untuk mempercantik ruang sebagai aksen maupun untuk memperkuat tema ruang secara keseluruhan.

Perhatikan Atap

Ingin memberi kesan segar, luas, dan terang di ruang keluarga? perhatikan area atap ruang keluarga. atau tambahkan kesan tinggi dalam ruangan dengan menggantung tirai menjuntai dari lis langit-langit hingga ke lantai. Trik ini dapat membuat pandangan mampu menyapu seluruh ruang tanpa gangguan.

Prioritaskan Kenyamanan

Sofa selalu hadir sebagai furniture yang membawa kenyaman pada ruang. Untuk ruang keluarga juga diperlukan kenyamanan. Anda juga bisa menyimpan banyak bantal untuk duduk, berbaring, dan bersantai.

Hiasi Jendela

Jendela menawarkan kesempatan besar untuk bermain pola. Perabot berwarna solid membuat ruang keluarga membumi, namun hiasan jendela berwarna berani dapat meningkatkan keceriaan. Jika Anda memiliki beberapa jendela standar, cari cara yang murah bereksperimen dengan pola. Pastikan buat nuansa menyenangkan pada ruang keluarga minimalis Anda ya.

0 Response to "5 Inspirasi Desain Ruang Keluarga Minimalis"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>