Tema Hitam Putih Dalam Desain Ruang Keluraga


Tema Hitam Putih Dalam Desain Ruang Keluraga  | Ruang keluarga, ruang tengah, ruang duduk, atau apapun namanya ruangan itu dapat dikatakan sebagai jantungnya rumah kita. Tempat ini salah satu yang paling penting di mana keluarga dan teman-teman berkumpul, tempat di mana kita menyambut tamu kami, tempat di mana kita bersosialisasi dan rileks bersama keluarga.


Dalam rangka untuk merasa lebih di rumah, kita semua harus merancang ruang keluarga minimalis dengan kepribadian dan preferensi kita sendiri karena di sana kita akan menghabiskan sebagian besar waktu. Salah satunya adalah pemilihan warna yang tepat untuk ruang keluarga. Dalam memilih warna diperlukan pertimbangan yang cermat untuk menghindari kontradiksi yang seharusnya tidak perlu ada dalam penempatan warna.


Contoh warna yang cocok diaplikasikan di ruang keluarga minimalis Anda adalah perpaduan antara warna hitam dan putih. Tema Hitam Putih Dalam Desain Ruang Keluraga merupakan dua warna yang memiliki sifat berlawanan tetapi dapat disatukan dan saling melengkapi. Putih memberikan kesan polos dan akanterlihat hangat berada di antara warna hitam. Begitu pun sebaliknya, hitam yang gelap menjadi tampak terang karena adanya warna putih.


Kombinasi kedua warna tersebut sifatnya everlasting atau selalu abadi. Muda dan tua, pria atau wanita pasti memiliki sesuatu yang bersifat hitam dan putih dari semua warna. Perpaduan yang kontras  membuat ruangan menjadi lebih indah dan lebih menarik. Hitam dan putih merupakan skema warna yang menakjubkan karena siapa saja yang datang akan melihat sesuatu di dalam sebuah ruangan akan terlihat menonjol.


Aplikasikan warna putih sebagai warna dominan, pada bagian dinding, lantai, dan plafond. Sedangkan warna hitam lebih cocok jika digunakan untuk warna-warna pemanis ruangan seperti sofa maupun meja karena akan terlihat lebih menonjol jika disandingkan dengan dinding warna putih. Untuk menambah kesan mewah, Anda juga bisa hamparkan karpet dengan motif hitam putih di lantai ruangan. Berikut ini lima model ruang keluarga minimalis  dengan warna hitam dan putih.


1 Response to "Tema Hitam Putih Dalam Desain Ruang Keluraga "

Ads 468 X 60

/div>