Memilih Variasi Ukuran Tempat Tidur Yang Tepat


Memilih Variasi Ukuran Tempat Tidur Yang Tepat | Sebuah kamar tidur akan terlihat serasi dan seimbang tergantung dari kasur yang dipilih. Ukuran kamar tidur yang kecil maka kasur juga haruslah kecil.

Pemilihan ukuran kasur yang sesuai dengan ukuran kamar tidur, tentu tidak akan membuat Anda merasa sempit saat beraktivitas di kamar tidur. Tidak perlu merasa bingung-bingung mengenai variasi ukuran karena setiap kasur atau tempat tidur memiliki ukuran yang pasti. Berikut Sekilas tentang cara Memilih Variasi Ukuran Tempat Tidur Yang Tepat

Satu Orang, Pilih Single Size




Ini adalah ukuran yang pas untuk mereka yang masih anak-anak. Sangat praktis dan efisien untuk ukuran kamar tidur yang minimalis. Single size memiliki ukuran 100 cm x 200 cm. Kasur ukuran single ini cukup untuk Anda seorang, cukup untuk satu buah bantal, dan satu buah guling saja.

Jika Anda ingin meletakkan boneka maka cukup satu saja. Sebab jika Anda meletakkan banyak barang di atas kasur ukuran ini, maka dijamin akan penuh. Desain kasur ini adalah desain yang tepat untuk kasur anak Anda. Ukuran kamar tidur anak tentu kecil sehingga single size adalah desain efisien.

Satu Orang Lebih Luas, Pilih Super Single Size


Jika Anda masih sendiri alias belum menikah maka lebih baik pilih ukuran kasur atau tempat tidur super single size. Super single size dapat dikatakan sebagai kakak dari ukuran single size. Dengan ukuran yang sedikit lebih besar 120 cm x 200 cm.

Jika Anda memilih kasur ini maka badan Anda akan sedikit lebih leluasa bergerak ke kanan dan ke kiri. Daripada single bed, dengan ukuran yang lebih sempit, apalagi Anda sudah remaja maka akan terasa kurang nyaman untuk bersitirahat.

Dua Orang, Pilih Queen Size


Ukuran kasur queen size juga sering disebut sebagai ukuran kasur tanggung. Dengan ukuran 160 cm x 200 cm tentu lebih luas dari dua ukuran di atas. Namun hanya cukup digunakan istirahat dua orang saja. Tidak lebih dari dua orang karena akan membuat sempit bergerak.

Jika ukuran kamar tidur Anda luas dan Anda single maka boleh-boleh saja memilih ukuran kasur queen size. Sebab dapat membuat Anda lebih luas saat istirahat. Selain itu juga, desain kasur ukuran queen dapat menampilkan kesan yang elegan kamar tidur Anda. Bahkan bagi Anda yang sudah menikah, memilih ukuran kasur queen juga dianjurkan. Namun memang hanya cukup untuk dua orang.

Dua Orang Lebih Luas, Pilih King Size


Memiliki ukuran yang lebih luas dari queen, maka diberi nama king size. Ukuran kasur king memang sangat luas 180 cm x 200 cm.  Seorang diri, Anda akan bebas tidur dalam berbagai posisi. Juga akan luas untuk dua orang. Bahkan jika Anda sudah memiliki anak maka anak Anda dapat ikut tidur di kasur king size. Kasur king size tepat untuk desain kamar tidur Anda yang menerapkan kesan klasik, elegan, dan juga mewah.

Variasi ukuran tempat tidur single size, super single size, queen size, dan juga king size hadir sesuai dengan kebutuhan Anda untuk istirahat atau tidur. Ketika Anda ingin memilihkan kasur untuk anak, maka pilih single size. Anda ingin memilihkan kasur anak remaja Anda maka pilih super single size. Dan ukuran kasur seperti queen size serta king size dipergunakan untuk ukuran kamar tidur yang luas.

0 Response to "Memilih Variasi Ukuran Tempat Tidur Yang Tepat"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>