Desain Warna Terbaik Pada Interior Kamar Mandi


Desain Warna Terbaik Pada Interior Kamar Mandi | Banyak orang yang tidak menyadari bahwa warna dinding akan sangat berpengaruh pada tampilan sebuah rumah. Setiap ruangan rumah hendaknya memiliki warna dinding yang memang sesuai dengan fungsinya. 

Sama seperti ruangan lain pada rumah, kamar mandi juga perlu mendapatkan warna dinding yang sesuai. Kondisi yang nyaman dan menarik akan membuat kamar mandi semakin nyaman untuk digunakan. 

Pantulan dinding ruangan harus mampu membuat pengguna kamar mandi melihat suasana yang dingin dan bersih pada ruang mandi. Bukan cara yang sulit untuk memilih warna ruang mandi yang tepat. Perhatikan beberapa segi yang harus Anda cermati ketika hendak memilih Desain Warna Terbaik Pada Interior Kamar Mandi.

Perhatikan Ukuran Kamar Mandi


Ukuran kamar mandi akan terlihat lebih kecil dibanding ukuran ruangan yang lain. Namun setiap rumah tetap akan memiliki ukuran yang berbeda-beda.

Ukuran ruang mandi berpengaruh pada persiapan jumlah cat dinding yang Anda butuhkan. Jika ukuran kamar mandi tidak lebih dari dua meter persegi maka satu kaleng cat masih cukup untuk satu warna. Sedangkan untuk ukuran ruang mandi yang lebih besar maka Anda perlu mempersiapkan lebih dua atau sesuai dengan ukuran ruang mandi.

Warna Dinding Berdasarkan Ruangan


Anda dapat memilih warna dinding yang menimbulkan suasana sejuk dan segar. Untuk itu gunakanlah warna yang halus, hangat dan menimbulkan efek segar seperti putih, biru atau hijau. Ingatlah bahwa pemilihan warna memberikan efek yang berbeda. 

Pemilihan Warna Dinding Kamar Mandi


Pilihlah warna yang lembut dan teduh sehingga dapat memberikan efek yang nyaman. Warna coklat muda atau coklat seperti kulit Anda adalah pilihan yang tepat. Namun jangan terlalu gelap karena ruang mandi akan terlihat gelap pula.

Warna emas juga tepat untuk dinding ruang mandi Anda. Efek yang diberikan oleh emas adalah hangat pada kamar mandi. Berikut warna merah muda atau pink muda. Memilih warna pink apalagi seperti warna pada bunga akan memberikan efek yang menyenangkan pada ruang mandi. Cerah, segar, dan teduh akan bercampur menjadi satu.

Satu Warna Untuk Kamar Mandi


Perlu Anda perhatikan berikan hanya satu warna saja pada dinding ruang mandi. Tidak perlu memberikan kombinasi warna. Dinding ruang mandi akan lebih terlihat natural dengan satu warna saja. Tidak seperti ruangan lain yang akan indah ketika menggunakan kombinasi warna. Pada ruang mandi biarkan tetap dalam satu warna dan pilihlah warna yang tepat.

Walaupun kamar mandi memiliki ukuran yang tidak besar, tetap perlu diperhatikan dalam menciptakan suasana yang nyaman. Anda akan senang memiliki ruangan yang terlihat menarik. Sehingga setiap ruangan pada rumah Anda memiliki warna dan efek tersendiri. Pemilihan warna pada ruang mandi dengan tepat akan memberikan warna kebersihan untuk ruangan tersebut.

1 Response to "Desain Warna Terbaik Pada Interior Kamar Mandi"

  1. Menentukan warna tema desain interior kamar mandi juga perlu demi untuk kenyamanan kita. Terutama warna tembok keramik, aksesoris dan pintu kamar mandi juga tentunya.

    ReplyDelete

Ads 468 X 60

/div>