Desain Kamar Mandi Yang Nyaman Berwarna Pastel


Desain Kamar Mandi Yang Nyaman Berwarna Pastel | Sebagai bagian rumah yang memiliki peran penting, kamar mandi dibuat dengan desain yang nyaman dan menarik. Tampil dengan desain minimalis, kamar mandi bisa memberkan peran yang lebih dinamis dan fungsional. Sehingga kamar mandi mampu menjadi area yang tak lagi terkesan jorok dan mungkin membuat Anda malas ketika akan beraktivitas di dalamnya.


Ya, selama ini banyak yang mengabaikan desain kamar mandi. Padahal bagian rumah yang satu ini merupakan tempat yang penting. Di kamar mandilah Anda memulai aktivitas di pagi hari atau sore hari pasca pulang beraktifitas di luar. Karena itu, pastikan kamar mandi nyaman dan memberi sentuhan keindahan yang membuat penghuni merasa betah serta senang.


Sama seperti interior lainnya, untuk menciptakan kesan kamar mandi yang menarik dan nyaman, Anda dapat ubah aplikasi warna yang digunakan. Ciptakan kesan yang berbeda dengan menerapkan warna-warna pastel yang lembut pada interior kamar mandi minimalis agar suasana tampak segar. Warna yang pas digunakan untuk memberi sentuhan menarik yang nyaman di kamar mandi yaitu warna pastel. Warna pastel yang menjadi pilihan bisa dengan krem pastel, ungu pastel, hijau pastel, dan lainnya. Paduan warna pastel tersebut akan membuat kamar mandi tampil lembut dan manis.


Untuk Desain Kamar Mandi Yang Nyaman Berwarna Pastel, dapat digunakan sebagai warna dominan yang diaplikasikan pada seluruh permukaan dinding. Balutan warna tersebut mampu memunculkan nuansa yang tak hanya lembut menenangkan, tetapi juga membuat kamar mandi menjadi tempat yang pas untuk relaksasi, misalnya berendam. 


Paduan warna pastel sebaiknya di buat terlihat segar dan nyaman dengan memadukan warna putih. Yaitu pada lantai, furniture bathtub, kloset, dan wastafel, dengan begitu kamar mandi Anda akan terlihat bersih serta sehat. Meski kamar mandi minimalis namun tetap manis kan?

1 Response to "Desain Kamar Mandi Yang Nyaman Berwarna Pastel"

  1. thanks gan, membuat desain kamar mandi yang nyaman bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti menggunakan pintu kamar mandi yang sesuai atau mengecat tembok warna pastel, masih banyak lagi.

    ReplyDelete

Ads 468 X 60

/div>