5 Desain Kamar Mandi Bergaya Kontemporer


5 Desain Kamar Mandi Bergaya Kontemporer | Gaya desain kamar mandi kini kian beragam. Tak hanya mengenal desain minimalis pada kamar mandi, kini mulai berkembang gaya kontemporer yang juga kian bersih, rapi, namun tetap dinamis. Gaya desain kontemporer saat ini juga tengah di gemari karena banyaknya dekorasi ide kamar mandi seperti memainkan aplikasi warna hingga pencahayaan pada kamar mandi. Berikut adalah 5 Desain Kamar Mandi Bergaya Kontemporer yang bisa menjadi inspirasi Anda :

Gaya kontemporer pada kamar mandi juga memberikan nuansa minimalis dengan banyak ruang kaca terbuka memberi kesan luas dan rapih.


Meski desain kamar mandi kontemporer memberikan tampilan sederhana, penataan cahaya dan aksen kontras juga bisa ditampilkan lewat handuk atau tanaman lavender untuk memberi kesan lebih hidup di area pribadi keluarga Anda.


Bentuk geometris nan bersih sangat populer dan umum dalam desain kontemporer. Termasuk pada kamar mandi di bawah ini.


Pilihlah desain wastafel yang identik dan sama bentuk untuk menampilkan kesederhanaan dan kerapihan kamar mandi ala kontemporer.


Contoh lain gaya kontemporer dari kaca wastafel transparan yang memberi estetika keindahan pada dekorasi interior. Cahaya, pemilihan warna segar seperti aksen kuning dan oranye memberi nuansa indah, serta tanaman kering di sudut ruang.


Sedikit tips kecil untuk Anda yang ingin mengaplikasikan desain kamar mandi bergaya kontemporer, untuk bagian wastafel kamar mandi juga diperlukan desain keran yang dicocokan dengan gaya. Wastafel pada desain kamar mandi ini sejatinya bisa dipasang di dinding atau di bangun kedalam desain wastafel itu sendiri misalnya dengan tempat khusus. Apapun dekorasinya, desain wastafel ini juga bisa dibuat eye catching.  Bentuk oval, kotak, bulat, maupun tanpa warna dan transparan tetap bisa diterapkan pada desain kamar mandi kontemporer yang modern. Untuk warna wastafel pada desain ini biasanya cukup satu warna netral seperti putih, coklat, krem, atau hitam. Sesuaikan warna wastafel dengan konsep desain kamar mandi kontemporer Anda. Selamat berkreasi.

0 Response to "5 Desain Kamar Mandi Bergaya Kontemporer"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>