Desain Kamar Mandi Mewah Bernuansa Pantai


Desain Kamar Mandi Mewah Bernuansa Pantai | Mempunyai kamar mandi bernuansa mewah layaknya di hotel-hotel atau resort pinggir pantai, memang merupakan impian semua orang. Kamar mandi dengan fasilitas bathtub dan spa yang memadai, dapat membuat Anda merasa relaks ketika berendam dan membersihkan diri di dalamnya. Apalagi dengan sentuhan lilin aroma therapy yang dapat menenangkan pikiran dan dekorasi menawan di kamar mandi utama, pastilah membuat setiap orang, terutama kaum wanita, akan betah berlama-lama disana untuk merawat dan memanjakan diri.


Salah satu Desain Kamar Mandi Mewah Bernuansa Pantai berikut mungkin dapat membuat Anda berdecak kagum. Dengan sentuhan dinding dan lantai yang menggunakan porselen bergaya batu kapur kuning cantik yang sering disebut juga travertine ini, mampu memberikan suasana alami pada kamar mandi utama, layaknya hamparan pasir di tepi laut. Selain itu, untuk menambah kental suasana pantai, digunakanlah berbagai aksesoris bertema serupa, seperti tempat sabun plastik berwarna biru laut, tempat lilin yang diisi dengan batu-batu koral kecil, pajangan lukisan berisi gambar 2 buah bintang laut eksotis sampai pada hiasan enam batu karang putih yang disusun teratur di dekat cermin pada bingkai kayu cokelat.


Hiasan Lukisan Bintang Laut, Pajangan Karang Putih di Dinding dan Tempat Lilin dengan Tempat Sabun Bernuansa Biru Laut, Menambah Semarak Suasana Kamar Mandi Bernuansa Pantai Ini


Tak hanya nuansa pantainya yang membuat Anda betah berlama-lama di dalamnya, tapi juga fasilitasnya yang cukup memadai memenuhi kebutuhan perawatan tubuh Anda. Terdapat sebuah bathtub berdesain mewah dengan ketinggian setengah meter dan memiliki keran air klasik mengilap bergaya Roma. Keran air tersebut mengilap karena finishing nya yang memakai lapisan chrome  sehingga membuatnya terlihat mewah. Di depan dan di samping bathtub terdapat jendela besar yang menghadap taman asri dimana memiliki penutup jendela atau shade yang menggunakan serat mirip jerami sehingga terlihat alami. Penutup jendela yang bisa digulung atau dibentangkan tersebut berguna untuk melindungi privasi secara total.


Perhatikan Desain Bathtub Menawan dengan Keran Klasik Bergaya Roma Di atas dan Di bawah ini


Di dekat Bathtub Terdapat Sirkulasi Udara dan Pemandangan Alami yang Disajikan Dua Jendela Besar


Untuk Melindungi Privasi, Terdapat Gulungan Kerei Serat Jerami Pada Jendela yang Menambah Suasana Alam yang Menenangkan


Selain itu terdapat juga fasilitas ruang shower manis yang hanya dibatasi dengan kaca transparan untuk membuat ruang tersebut terlihat luas. Pada ruang shower terdapat dua macam shower yang bisa dipilih, dimana terdiri atas shower tangan yang bisa digantung ke dinding setelah digunakan dan juga full body-spray shower yang berada tepat di atas kepala. Untuk toilet yang berada di sebelah tempat shower, dibatasi dengan kaca buram untuk melindungi privasi. Terdapat juga tempat penyimpanan built in kecil di dinding kamar mandi dalam ruang shower yang bisa digunakan untuk menyimpan peralatan mandi yang sering dipakai setiap hari seperti sabun atau shampoo. Pada ruang shower dan toilet lampu yang digunakan adalah lampu plafon sederhana yang terkesan modern.


Di dekat ruang Shower Terdapat Furnitur Lemari Kayu Berwarna Hitam Elegan. Di Atasnya Terdapat Lilin dengan Dudukan Besi Klasik dan Hiasan Pot Bunga Cantik Untuk Sentuhan Natural


Fasilitas di Ruang Shower


Fasilitas Ruang Shower Lainnya


Ruang Shower Dibatasi Kaca Transparan untuk Membuat Ruang Shower terlihat lebih Lega dan Leluasa


Terdapat furnitur-furnitur mewah bergaya klasik sebagai tempat penyimpanan alat mandi, handuk dan pakaian-pakaian. Salah satunya adalah lemari berwarna putih yang sekaligus menyatu dengan wastafel dan cermin besar. Di samping cermin diletakkan lampu-lampu besi bergaya vintage. Sedangkan untuk lemari kayu hitam kecil di samping bathtub, ditambahkan hiasan bunga cantik dan  lilin dengan dudukan besi berukir bergaya klasik. Bagi Anda yang ingin menikmati duduk santai di kamar mandi sambil melakukan perawatan tubuh, bisa menggunakan ottoman berlapis kain lembut warna biru muda. Bisa dibilang desain kamar mandi utama ini memiliki kualitas desain setara hotel bintang lima. Anda tertarik menirunya?


Satu set Furnitur Putih Lengkap dengan Lemari Penyimpanan, Wastafel dan Cermin Besar Menambah Nuansa Pedesaan Pada Kamar Mandi


Laci Penyimpanan


Gantungan Berlapis Chrome, Tampak Mengilap dan Mewah seperti di Kamar Mandi Hotel Bintang Lima


Anda bisa Duduk Bersantai di Ottoman Biru Sambil Melakukan Perawatan Tubuh


1 Response to "Desain Kamar Mandi Mewah Bernuansa Pantai"

  1. ternyata kamar mandi bernuansa pantai memang beda, semua terkesan alamai dan terbuka, bisa di lihat dari pintu kamar mandi nya yang terbuat dari kaca.

    ReplyDelete

Ads 468 X 60

/div>