5 Tips Agar Kamar Mandi Tampak Bersih Dan Segar


5 Tips Agar Kamar Mandi Tampak Bersih Dan Segar | Setiap kamar mandi di rumah Anda harus terasa segar dan bersih. Warna terang dan desain sederhana biasanya cara terbaik untuk menjaga hal-hal agar tetap rapi dan halus. berikut ini kami mencoba membahas sekilas tentang 5 Tips Agar Kamar Mandi Tampak Bersih Dan Segar  yang bisa anda terapkan pada Kamar Mandi anda 

1. Aqua


Warna ini memberikan kesan segar, tenang, santai sekaligus bersih. Ini akan menjadi sempurna untuk mandi Anda. Dibutuhkan beberapa aksen seperti tirai dengan beberapa handuk agar terlihat lebih hidup.

2. Coral


Untuk warna cerah dan ceria, namun tidak terlalu feminin atau terlalu maskulin, mengapa tidak mencoba beberapa warna coral? Ini akan memberi kesan luas dan besar pada ruang. Misalnya pengunaan warna biru, hijau, kuning dan putih. Warna ini memberikan nuansa yang bersih dan segar pada ruang.

3. Pastel


Warna pastel yang lembut sangat manis dan bisa diaplikasikan pada kamar mandi Anda. Kamar mandi sebagai mediasi relaksasi privasi Anda. Tentunya dengan balutan warna pastel, kamar mandi akan terasa lebih nyaman. Menghabiskan waktu berlama-lama di kamar mandi menjadi lebih menyenangkan.

4. Lime


Warna lime tergolong warna yang super terang. Namun warna ini juga memberi nuansa ruang yang lebih hidup. Kamar mandi juga akan tampil lebih stylish dan tetap bersih dengan tampilan warna lime. Padukan dengan hitam sebagai aksen atau putih untuk gaya lebih modern. Jangan berlebihan dalam menggunakan paduan warna bila kamar mandi menggunakan pilihan warna lime. Seimbangkan kamar mandi sebagai area privasi yang menenangkan.

5. Biru Ungu


Mirip dengan violet dengan sedikit sentuhan biru muda. Biru muda dan ungu merupakan warna cerah tetapi memperoleh relaksasi dan ketenangan pada ruang.  Tapi, itu sedikit lebih unik dan eklektik. Hal ini juga cukup indah. Jadi, cobalah gunakan warna ini pada kamar mandi Anda.

0 Response to "5 Tips Agar Kamar Mandi Tampak Bersih Dan Segar"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>