Tips Memilih Kasur Yang Baik


Tips Memilih Kasur Yang Baik | Kamar tidur yang nyaman tak akan lepas dari peran dekorasi serta pemilihan furnitur yang nyaman di dalamnya. Kenyamanan menjadi penting untuk membuat rileks tubuh selepas rutinitas harian. 

Kasur alias alas tidur juga harus diperhatikan tingkat kenyamanannya. Sebagian orang pada saat tidur merasakan bahwa badannya pegal – pegal atau sakit setelah bangun, yang ternyata dikarenakan alas tidurnya yang kurang nyaman. Selain faktor kenyamanan tersebut, ada baiknya jika memilih alas tidur juga memperhatikan faktor kesehatan untuk tulang agar nantinya tidak mengalami masalah pada tulang. 


Karena alas tidur merupakan salah satu hal penting serta ikut menentukan kesehatan tulang manusia, maka saat memilih alas tidur juga harus diperhatikan dengan tepat dan teliti agar tidak menyebabkan masalah tulang di kemudian harinya. Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa Tips Memilih Kasur Yang Baik

Saat memilih alas tidur, pilihlah yang tingkat keempukannya standard/normal saja. Tidak perlu terlalu empuk karena dapat tenggelam dan jangan terlalu keras, hal tersebut karena berhubungan dengan struktur tulangnya. Hal tersebut bertujuan untuk menopang struktur dari tulang agar tetap nyaman dan tidak terganggu.



Anda juga perlu memperhatikan tinggi badan serta berat badan Anda saat memilih alas tidur. Pilih yang setidaknya melebihi sedikit dari tinggi badan. Jika berat badan Anda kurang, maka pilihlah kasur yang lebih empuk, untuk yang berat badan sedang, maka pilih yang keempukannya sedang dan untuk yang berat badan gemuk, maka pilih kasur yang sedikit keras.



Indonesia memiliki iklim tropis, itulah sebabnya Anda perlu memilih alas tidur yang tidak menyerap kelembaban sehingga tidak menimbulkan penyakit. Selain itu untuk memilih sprei juga sebaiknya memilih dengan bahan katun.


Duduki pinggiran alas tidur tersebut selama beberapa menit, kemudian rasakan apakah yang akan terjadi, jika memang dirasa nyaman maka Anda bisa memilih alas tidur tersebut. Dengan demikian Anda tidak akan menyesal setelah membelinya selain itu juga agar nantinya kesehatan tulang tetap terjaga sehingga terhindar dari masalah tulang. Pastikan alas tidur tersebut memang baik untuk anda gunakan dan baik untuk tulang.


0 Response to "Tips Memilih Kasur Yang Baik"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>