4 Desain Terbaik Dalam Menciptakan Kamar Mandi Yang Praktis


4 Desain Terbaik Dalam Menciptakan Kamar Mandi Yang Praktis | Tak hanya ruang tamu, kamar ataupun dapur yang dapat Anda kreasikan. Area kamar mandi pun dapat dikreasikan dengan ide-ide baru untuk membuat kamar mandi menjadi lebih praktis dan serba guna.

Apa saja ide-ide yang bisa dikreasikan di area kamar mandi? Berikut ini 4 Desain Terbaik Dalam Menciptakan Kamar Mandi Yang Praktis

Membuat Wadah Pencukur dengan Pipa


Punya pipa bekas yang tidak terpakai di rumah? Daripada dibuang dan menjadi sia-sia, coba kreasikan pipa tersebut menjadi sebuah tempat pencukur kumis atau janggut pria.

Caranya cukup sederhana, Anda tinggal memotong pipa lebih panjang beberapa cm dari panjang pencukur. Lantas tinggal mengikatnya dengan plastic ties. Saat akan digunakan, Anda tinggal mengambilnya dari tempat penyimpanan baru Anda tersebut. 

Simpanan Perlengkapan Kamar Mandi


Dimana Anda biasanya meletakkan sabun dan sampo kamar mandi? Sebagian besar pemilik rumah biasanya menempatkan sabun, sampo dan semua perlengkapan mandi pada tepian bak mandi.

Terkadang tak jarang sampo dan sabun menjadi terjatuh ke lantai atau ke dalam bak saat Anda mungkin hendak mengambil air di dalam bak. Untuk itu Anda dapat menggunakan keranjang plastik seperti pada gambar agar simpanan perlengkapan kamar mandi Anda tidak berantakan lagi.

Mengubah Toples Selai Menjadi Wadah Kapas, Cotton Bud dan Spons Bedak


Saat toples selai tidak terpakai lagi, biasanya akan langsung dibuang ke tong sampah. Nah, Anda dapat mengubah toples yang tidak terpakai lagi itu menjadi sebuah wadah kapas, cotton bud dan spons bedak Anda.

Anda mungkin bisa meletakannya di dekat kaca kamar mandi sehingga mudah dijangkau saat hendak digunakan. Untuk mengikatnya, Anda dapat menggunakan baut khusus pengikat. 

Memanfaatkan Kusen Pintu Bagian Atas


Jika Anda sudah menyimpan stok sabun mandi agar dapat dipakai di saat yang diperlukan, maka Anda juga dapat memanfaatkan kusen pintu bagian atas Anda sebagai rak penyimpanan yang efisien. Penempatan ini tentu tidak akan mengganggu kegiatan Anda di kamar mandi karena letaknya yang berada di atas.

1 Response to "4 Desain Terbaik Dalam Menciptakan Kamar Mandi Yang Praktis"

  1. Desain yang sangat bagus, dengan berbagai aksesoris kamar mandi yang mendukung dan pintu pintu kamar mandi yang keren.

    ReplyDelete

Ads 468 X 60

/div>