5 Desain Rumah Yang Dibangun Di Atas Air Laut

5 Desain Rumah Yang Dibangun Di Atas Air Laut | Setiap orang yang telah membaca apapun fiksi ilmiah telah, pada satu waktu atau yang lain, berpikir tentang bagaimana dingin itu akan hidup dalam lingkungan yang aneh, seperti air. Bagi orang-orang setengah abad terakhir telah mencoba untuk hidup yang fantasi dan luar biasa, banyak dari mereka telah berhasil. Jika Anda bersedia untuk mengeluarkan uang yang cukup dan tidak keberatan menjadi tetangga dengan harimau hiu atau hewan laut lainya, ada beberapa cara Anda dapat benar-benar hidup di bawah laut. Berikut adalah 5 Desain Rumah Yang Dibangun Di Atas Air Laut :


1. The Sub-Biosphere


Salah satu upaya paling ambisius untuk menciptakan hunian bawah air adalah gagasan dari seorang pria bernama Phil Pauley. Sub-Biosphere cukup banyak persis apa yang akan Anda menebak berdasarkan nama, dan merupakan hal yang paling dekat ke kota bawah laut saat ini dalam karya. Sementara itu belum tempat tinggal berfungsi, konsep seni dan cetak biru yang cukup untuk membuat salah satu dari kami ingin menjelajah ke kedalaman asin dan menghabiskan jangka terendam.

Sub-Biosphere terdiri dari beberapa cerita yang terkandung dalam polong, yang masing-masing akan rumah hingga 100 warga. Visi Pauley adalah sebuah kota bawah air yang benar-benar diri berkelanjutan, menggabungkan area untuk menanam tanaman dan memasok listrik sendiri. Apakah Sub-Biosphere pernah datang ke hasil masih harus dilihat, tapi Pauley terus bekerja tanpa kenal lelah pada logistik dan pendanaan untuk mendapatkan operasi dari tanah-sebagai serta, sedikit terlalu kebetulan, sebuah karya fiksi berdasarkan struktur.

2. La Chalupa Research Lab / Jules Undersea Lodge

 
Apa yang dimulai sebagai La Chalupa Research Lab, fasilitas yang benar-benar tidak dijalankan oleh Taco Bell, menjadi Jules Undersea Lodge setelah outgrew kegunaannya sebagai stasiun di mana kehidupan laut dipelajari di lepas pantai Puerto Rico. Ini menjadi favorit tertentu selebriti sejak diubah menjadi sebuah hotel bawah laut.

Keseluruhan struktur terendam di dasar laguna dan dipantau oleh pusat kendali darat. Pengunjung tiba di pondok melalui port bawah air yang membawa mereka ke pusat fasilitas. Ada dua kamar tidur dan ruang tamu umum di pondok, yang bahkan dilengkapi dengan penyejuk udara, karena itu ternyata tidak dingin di dasar laut sebagai film akan Anda percaya. Ruang umum dilengkapi dengan TV dan DVD player serta telepon. Ada juga lubang intip kaca raksasa di setiap kamar tidur, membiarkan penyelam usil menatap Anda saat Anda sedang tidur, jadi pasti bukan untuk pemalu.


3. Galathee Underwater Lab

 
Sea Orbiter adalah sebuah konsep untuk penelitian dan eksplorasi, fasilitas sebagian besar di bawah air sepenuhnya mobile. Ini adalah semacam ruang kapal bawah air, melayang di seluruh dunia untuk memfasilitasi studi tentang laut dan binatang yang hidup di kedalaman nya. Galathee Underwater Lab, diluncurkan oleh Jacques Rougerie pada tahun 1977, menjabat sebagai inspirasi untuk proyek tersebut. Ini merupakan habitat bawah air yang dirancang untuk gangguan minimal dari dunia laut yang bisa ditempatkan di mana saja 9-60 meter (sekitar 30-200 kaki) di bawah permukaan laut.

Sama seperti stasiun ruang angkasa yang itu didasarkan, SeaOrbiter akan memungkinkan pelayaran jangka panjang di seluruh dunia yang bisa menampung sekitar 20 orang pada satu waktu. Para pemimpin rencana proyek untuk meluncurkan kendaraan bawah laut yang akan memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi hingga 6.000 meter di bawah. Hal ini juga berpotensi dapat digunakan untuk membantu melatih astronot, karena tekanan udara dan isolasi mirip dengan kondisi luar angkasa. SeaOrbiter secara aktif mencari dana, memiliki saat bertemu 45 persen dari tujuannya.


4. Sealab



Salah satu upaya awal untuk memungkinkan orang untuk hidup di bawah permukaan laut adalah proyek Sealab, yang tidak Anda menonton kartun larut malam sambil makan laboratorium penelitian Anda pesan dari Taco Bell. Seperti Conshelf, proyek Sealab juga datang dalam satu set tiga, yang pertama diluncurkan di lepas pantai Bermuda pada tahun 1964 tapi dipotong pendek oleh sistem badai.

Sealab II diluncurkan pada tahun 1965 dan menampilkan kenyamanan yang inkarnasi pertama tidak bisa menawarkan, seperti air panas dan lemari es. Itu lebih dari 17 meter (57 kaki) dan terendam 62 meter (203 kaki) di bawah air, ditempati oleh berputar tim penyelam hidup di bawah air selama periode sekitar dua minggu masing-masing. Di antara mereka yang tinggal di Sealab adalah Scott Carpenter, yang meraih ketenaran sebagai salah satu Mercury 7 astronot. Carpenter ditempatkan panggilan bawah air untuk sesama Mercury 7 astronot Gordon Cooper, yang mengorbit Bumi dalam kapsul ruang angkasa Gemini pada saat itu, karena astronot show-off.

Sealab III diluncurkan pada tahun 1969 di lepas pantai California, tetapi proyek berakhir dengan tragedi ketika fasilitas mulai bocor dan perbaikan gagal menyebabkan kematian "Aquanaut" Berry Cannon.  


5. Aquarius

 
Jika Anda kebetulan menjadi mahasiswa di Florida International University, Anda sebenarnya bisa diberikan akses ke salah satu dari operasional fasilitas penelitian terakhir yang tersisa di bawah air di dunia, aptly bernama Aquarius. Hingga 10 hari pada satu waktu, peneliti meluncur jauh di Aquarius untuk mempelajari kehidupan laut di lepas pantai Florida Keys. Kepompong logam dapat menahan tekanan air hingga 37 meter (120 kaki) di bawah permukaan laut dan rumah hingga enam orang pada suatu waktu.

Di dalam Aquarius adalah apartemen diisi penuh yang meliputi lemari es, AC, kamar mandi, toilet, oven microwave, dan bahkan akses internet. Seperti baru-baru ini November lalu, sekelompok jurusan ilmu kelautan di FIU menghabiskan hidup seminggu dan melakukan penelitian di Aquarius. Kuliah Universitas mungkin jauh lebih terjangkau daripada tinggal di sebuah hotel bawah air komersial, membuat Aquarius tujuan utama pecinta laut pada anggaran.

0 Response to "5 Desain Rumah Yang Dibangun Di Atas Air Laut"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>