Desain Kamar Mandi Bertema Pelangi


Desain Kamar Mandi Bertema Pelangi | Pelangi tak hanya dapat Anda saksikan saja saat hujan mulai mereda. Kini, dengan sedikit meluangkan waktu sejenak dan konsentrasi pada ruang kamar mandi Anda,  niscaya pelangi pun dapat dihadirkan di sana. Tak percaya? coba Anda cek Desain Kamar Mandi Bertema Pelangi  yang ada di bawah ini. Kamar mandi ini disulap sedemikian rupa hingga nampak sebuah pelangi yang melekat di dindingnya.


Seperti yang dikutip dari instructables.com proyek kamar mandi pelangi ini dibuat seorang seniman dan seorang insinyur sebagai bagian dari merombak ruang bawah tanah mereka.  


Dengan menggunakan tangan cat ubin, mereka berhasil menciptakan sebuah kamar mandi yang tampak tidak konvensional dan penuh warna“kami renovasi kamar mandi di ruang bawah tanah, istri saya dan saya memutuskan untuk pergi habis-habisan dengan palet warna kami, dan hasilnya tamnpak terang, menyenangkan dan bahagia” . kata mereka berdua.


Ketika matahari datang melalui jendela yang tepat, Kamar mandi menyala dengan warna-warna cerah. Desainnya  terinspirasi oleh segelintir ide-ide ubin kamar mandi yang mereka berdua  temukan di situs website. Dan sepertinya  kamar mandi pelangi ini merupakan ide bagus untuk kamar mandi anak-anak. Apakah Anda akan mempertimbangkan memulai proyek Anda sendiri untuk kamar mandi rumah Anda?


0 Response to "Desain Kamar Mandi Bertema Pelangi"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>