Membuat Desain Headboard Ranjang


Membuat Desain Headboard Ranjang | Kamar tidur adalah ruangan yang sifatnya paling personal di dalam rumah. Untuk itu, kamar tidur harus didesain sedemikian rupa sesuai dengan kepribadian pemiliknya agar kamar tidur makin terasa nyaman.

Anda bisa bereksperimen pada ranjang yang juga menjadi perabotan utama di dalam kamar tidur. Anda bisa berkreasi dan menuangkan gaya yang sesuai dengan kepribadian melalui dekorasi headboard ranjang.

Sebelum berkreasi Membuat Desain Headboard Ranjang, ada baiknya memilih bentuk dari headboard itu sendiri yang sesuai dengan selera Anda. Yuk, kenali model-model headboard tersebut:

Alex


Model Alex yang klasik dan unik sangat cocok untuk kamar tidur bergaya vintage

Camel


Model Camel memiliki bentuk yang mengalir atau lekukan sederhana, model ini sangat ideal untuk hamper semua gaya kamar tidur karena sifatnya yang abadi dan elegan.

Stone


Model stone ini melambangkan modernitas, sangat cocok utnuk kamar tidur yang bergaya kontemporer minimalis.

Delta


Model delta relatif sederhana dalam bentuknya, model ini cocok untuk gaya kamar tidur yang beragam.

Raplh


Model Raplh memiliki nuansa klasik yang tidak terlalu heboh, model ini cocok untuk menciptakan kamar tidur yang menarik.
Setelah menentukan model headboard, sekarang saatnya untuk memilih bahan dan warna yang tepat. Bahan yang hangat dan nyaman untuk disentuh tentunya akan menambah nuansa kemewahan dan kenyamanan kamar tidur.

Marriot Liquorice


Kain hitam yang bersifat panas ini sangat ideal untuk menambahkan aksen gelap di kamar tidur.

Marriot Mouse


Kain berwarna coklat medium ini menawarkan warna hangat yang netral.

Marriot Sea Breeze


Kain berwarna abu-abu kebiruan ini cukup netral dan tidak membosankan, warna ini akan menciptakan suasana yang tenang dan tentram.

Velvet Royal


Kain beludru biru gelap ini menciptakan suasana yang dramatis di ruang tidur.

Velvet Storm


Kain beludru abu-abu pucat ini menciptakan tampilan yang menarik tanpa berlebihan.

Velvet Wine


Kain beludru burgundy ini menciptakan suasana sensual yang romantis.
Terakhir adalah memilih bahan dekorasi. Selain contoh di bawah ini, Anda dapat mengembangkan ide untuk menggunakan material-material lainnya sebagai dekorasi.

Button


Menambahkan kancing atau bantalan bulat kecil yang biasa ditemui di sofa merupakan cara yang sangat bergaya untuk menghias headboard Anda. Tanpa menjadi terlalu menonjol, dekorasi ini dapat menambahkan detail canggih dan visual yang menarik.

Studs

Kancing logam ini menciptakan estetika yang klasik. Tidak hanya menambah daya tarik dan tekstur, tapi juga menciptakan kesan yang lebih maskulin berkat warna metaliknya.
Bahan-bahan dan desain sudah ditentukan, untuk hasil akhirnya Anda bisa minta bantuan tukang yang terampil dalam hal ini sehingga tampak rapi dan berkualitas.

0 Response to "Membuat Desain Headboard Ranjang"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>