Menyediakan Kamar Tamu Di Rumah


Menyediakan Kamar Tamu Di Rumah | Seandainya  mempunyai keluarga besar atau memiliki teman yang sering berkunjung ke rumah dan menginap. Tak ada salahnya jika Anda mulai memikirkan untuk mempunyai kamar tamu untuk menyambut tamu yang datang ke rumah jika mereka ingin menginap di rumah kita. Kamar untuk tamu pun kita harus desain sebagus mungkin agar kita dapat memberikan kenyaman ketika tamu kita berkunjung ke rumah. Berikut sekilas tentang Menyediakan Kamar Tamu Di Rumah

Kasur terbaik

Berikan kasur terbaik untuk tamu Anda. Dengan kasur yang empuk dan kondisi kamar yang bersih, diharapkan tamu yang menginap di rumah Anda merasa nyaman dan senang tinggal di rumah kita. Tidur yang dirasakan akan nyenyak sama dengan rumahnya sendiri.



Spei yang berbahan halus

Pilihlah sprei berbahan halus dan lembut, agar ketika tamu tidur mejadi lebih nyaman. Perlakukan tamu sebagai raja agar tidak kecewa ketika tinggal di rumah Anda.



Mencuci sprei

 Mencuci sprei sebaiknya dilakukan secara kontinyu misalnya seminggu sekali. Jangan biarkan banyak debu yang bisa membuat kotor kamar tamu tersebut. Ketika akan datang tamu akan lebih baik jika sprei langsung di ganti.

Rak menyimpan barang

Sediakan rak untuk menyimpan barang bawaan tamu. Misal lemari atau pun meja. Hal itu agar tamu tidak menaruh barang-barangnya di atas tempat tidur. Jika tamu menaruh barang nya di atas tempat tidur akan membuat tempat tidur sempit.



Furnitur tambahan

Buatlah kamar untuk tamu seperti kamar kita sendiri. Tak ada salahnya jika di tambah dengan furnitur tambahan seperti TV, dengan adanya TV akan membuat tamu merasa senang tinggal di kamar nya sendiri karena akan membuat nyaman dan betah. 


Setelah Anda menyimak beberapa tips di atas tak ada salahnya Anda mulai memikirkan untuk mempunyai kamar untuk tamu yang bertamu ke rumah. Semoga tips di atas bisa membantu Anda mendekorasi ruang tamu Anda. Dengan memiliki kamar tamu di rumah tamu tidak perlu lagi tidur di kamar Anda atau pun di ruang keluarga. Tamu pun akan lebih nyaman dan terjaga privasinya.

0 Response to "Menyediakan Kamar Tamu Di Rumah"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>