Variasi Gaya Desain Kamar Tidur


Variasi Gaya Desain Kamar Tidur | Bagi para pecinta desain interior, melakukan perubahan dekorasi pada suatu ruangan adalah hal yang menarik. Terutama untuk mendesain ruangan pribadi seperti dekorasi kamar tidur.

Kamar tidur adalah tempat yang penting bagi para penghuni rumah. Setelah seharian beraktifitas, maka kamar tidur adalah tempat yang paling dicari oleh para penghuni rumah. Untuk itu, keberadaannya harus dibuat senyaman mungkin bagi para penggunanya. 

Agar tak bosan, kamar tidur dapat didesain dengan gaya yang berbeda. Tak perlu banyak pernak-pernik, kamar tidur dengan nuansa seadanya justru menjadi pilihan yang pas bagi Anda pecinta ruangan ini. Berikut adalah beberapa Variasi Gaya Desain Kamar Tidur

Gaya Klasik Menarik


Gaya ini sangat identik dengan kesan klasik yang menarik. Anda dapat pilih sebagai alternatif pilihan karena terbilang seperti memiliki desain tempat tidur gaya orang Barat.

Kamar tidur ini identik dengan tempat tidur yang terbuat dari kayu khas serta pemilihan sprei, sarung bantal sarung guling, selimut dan bed cover dengan warna sepadan. Gaya klasik ini lebih didominasi oleh warna putih atau coklat. Pada tempat tidur gaya klasik, dapat diaplikasikan dengan 'kepala' tempat tidur.

Anda dapat memilih bentuk kepala yang memiliki desain seperti bentuk perapian pada gaya klasik. Dengan tambahan bagian sisi atas tempat tidur terdapat lampu tidur gantung dengan desain yang juga klasik.

Gaya Elegan Nan Mewah


Gaya elegan sangat erat kaitannya dengan kesan mewah. Anda juga dapat memilih gaya satu ini untuk desain kamar tidur Anda. Terlebih untuk Anda yang seorang wanita.

Tempat tidur ukuran double bed sangat tepat untuk gaya ini. Letak tempat tidur dapat berada di samping jendela atau kepala tempat tidur berada di belakang jendela. Identik dengan keberadaan rak kecil yang berada tepat di sebelah kepala tempat tidur yang dilengkapi lampu tidur. Atau dapat juga dengan menambahkan sofa dengan bentuk standar. Untuk gaya elegan ini maka pemilihan warna juga perlu diperhatikan baik dari segi tempat tidur dan juga dinding

Gaya Sederhana


Gaya sederhana untuk desain ruangan tempat tidur ini tidak kalah dengan dua gaya di atas. Walaupun sederhana namun dapat menciptakan gambaran yang menarik untuk kamar tidur Anda. dapat terlihat dengan pemilihan tempat tidur yang biasa atau tempat tidur yang dapat bergabung dengan rak tempat hiasan atau buku.

Tidak ketinggalan juga pemilihan warna dinding kamar tidur pun dapat mengikuti kemauan Anda. Anda juga dapat memilih wallpaper untuk dinding kamar tidur Anda. Menjadi lebih asri lagi dengan menambahkan satu tanaman hidup di kamar tidur Anda.


Tinggal pilih desain tempat tidur seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. kemudian lakukan desain kamar tidur di atas yang membuat Anda tertarik. Ciptakan dengan senyaman mungkin agar kamar tidur Anda benar-benar nyaman.

0 Response to "Variasi Gaya Desain Kamar Tidur"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>