Rumah Minimalis Sederhana Type 21/72

Berbeda dengan Rumah MinimalisSederhana Type 21/60 pada postingan sebelumnya Rumah Minimalis Sederhana Type 21/72, jika ditinjau dari ukuran luas bangunan tidak ada bedanya, luasnya sama-sama 21, yang membedakan adalah luas tanah bangunannya.
Pada awal tahun 1980 an sebutan untuk type Rumah Minimalis Sederhana adalah D15/60, D21/60, D36/90, tapi sekarang lebih di kenal dengan Type 21/60, Type 36/90 dan seterusnya, maksudnya 36/90 adalah angka 36 menunjukkan luas bangunannya dan angka 90 menunjukkan luas tanah yang akan ditempati untuk membangun rumah tersebut.
pada contoh design di atas, pemilik rumah masih memiliki ruangan lebih luas di luar rumah, yang cukup untuk lahan parkir mobil dan halaman pertamanan sederhana.
Dari kombinasi warna eksterior yang sesuai dengan modelnya mampu memberikan pemandangan indah dari luar dan memberikan kenyamanan bagi lingkungan di sekitarnya.
Biasanya rumah dengan gaya seperti ini lebih digandrungi oleh pengusaha - pengusaha yang bergerak di bidang properti dan perumahan.
Pasalnya, keberadaan rumah ini bukan hanya di minati oleh kalangan menengah saja namun kalangan atas juga sangat menginginkan untuk menjalankan jual beli perumahan.
Untuk desain interiornya, ruang yang ditawarkan sangat terbatas jadi kita harus lebih pintar untuk menata agar tidak terlihat sempit dan pengap, yang harus selalu diperhatikan dalam menata ruangan adalah bagaimana membuat penyesuaian ruangan dapur karena seluruh induk kegiatan dalam rumah ada di dapur, maka pandai-pandailah kita menata dapur, kalau bisa, usahakan jangan menaruh perabot perabot yang tidak ada hubungannya dengan memasak di dalam dapur, agar lebih leluasa dalam memasak.
Salah satu hal yang utama ketika kita akan mendesain dapur minimalis ini adalah usahakan untuk mengatur dan mengoptimalkan ruang yang terbatas agar mendapatkan hasil yang maksimal. Agar dapur kita terlihat luas salah satu cara untuk menyiasatinya adalah dengan cara menggunakan furniture yang multifungsi bisa untuk menyimpan dan menaruh berbagai barang kebutuhan dapur sehingga dapur akan tertata rapi. Desain lain yang anda harus perhatikan juga warna pada tembok, gunakan warna-warna yang cerah sehingga dapur akan terlihat cerah dan bersih.
Hal lain yang perlu di perhatikan dalam desain ruangan adalah penataan kamar mandi, dengan memiliki ukuran yang terbatas, tentu saja diperlukan cara atau ide yang tepat untuk memberikan ruang kamar mandi tidak menjadi semakin sempit. Pemilihan perabotan yang paling dibutuhkan adalah cara yang tepat untuk mengurangi menggunakan perabotan yang berlebihan untuk diletakkan di kamar mandi. Pilih yang simpel dan juga tidak terlalu besar ukurannya. Hindari menggunakan rak dan gunakan gantungan untuk menggantung handuk atau pakaian mandi. Bak yang kecil juga menjadi solusi yang bagus. Pilih juga ubin lantai yang ukurannya besar agar memberikan kesan luas pada kamar mandi.

Nah, warna biru adalah warna langit dan sering pula digunakan untuk menggambarkan warna laut karena kesamaan warnanya. Warna biru merupakan salah satu warna familiar yang kita sering jumpai. Seperti cocok jika menggunakan warna ini di kamar mandi Rumah Minimalis Anda. Warna biru ini dapat memberi kesan bersih dan tampilan yang tidak hanya sederhana tapi mengalir dengan keanggunan.
Setiap rumah tidak bisa lepas dari kamar tidur, karna itu penataan kamar tidur juga harus diperhatikan, untuk mulai merancang kamar tidur Anda perlu membuat pengaturan barang yang tidak Anda gunakan lagi atau yang Anda gunakan . Jika ada lemari di kamar Anda sehingga Anda dapat memaksimalkan lemari Anda sehingga lemari Anda tidak berisi item yang tidak Anda gunakan. Penempatan lemari juga sangat berpengaruh pada keindahan kamar Anda sendiri . Jadi cobalah lemari Anda ditempatkan di tempat-tempat strategis di sudut kamar Anda .

0 Response to "Rumah Minimalis Sederhana Type 21/72"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>