Tips Dekorasi Kamar Mandi Anak


Tips Dekorasi Kamar Mandi Anak | Mengajarkan anak-anak mengenai dasar-dasar tanggung jawabnya saat di kamar mandi bisa menjadi suatu tantangan tersendiri. Dari bagaimana caranya menyikat gigi, dan lainnya, kamar mandi anak harus menjadi tempat yang inspiratif dan menyenangkan bagi mereka untuk belajar dan tumbuh.


Dengan warna, penempatan yang kreatif, dan daerah yang dirancang hanya untuk tangan kecil dan pikiran kreatifnya. Berikut adalah Tips Dekorasi Kamar Mandi Anak. Tergantung pada usia anak-anak Anda, gunakan tips ini dengan desain yang sesuai usia dengan pikirannya. Untuk anak-anak muda, gunakanlah warna primer dan cerah yang inspiratif, dan untuk anak remaja gunakan warna palet yang lebih matang seperti warna netral dan pastel. Berikut tips untuk mendekorasi kamar mandi Anak:


Buat Warna latar belakang yang warna-warni. Sementara kebanyakan peralatan mandi warna netral putih, atau coklat, latar belakang di sekitar mereka harus penuh warna dan menyenangkan. Pertimbangkan lukisan di dinding, wallpaper, dan ucapan-ucapan lucu di dinding. Namun berhati-hatilah ketika menggunakan stiker dinding atau wallpaper, seperti kelembaban di kamar mandi dapat menyebabkan stiker dinding tidak melekat dengan baik.


Dinding yang mudah dibersihkan. Ketika mendekorasi kamar mandi anak-anak, terutama di sekitar daerah basah seperti toilet, wastafel, dan bathtub, pastikan permukaan dinding mudah dibersihkan dan tahan lama. Idealnya menggunakan keramik dinding ubin, cat tembok scrubbable, dan beadboard panel.


Cukup ada cahaya. Tips ini adalah untuk setiap kamar mandi! Anda tidak tentu ingin memiliki daerah gelap di kamar mandi. Untuk masalah kebersihan dan untuk  melihat apa yang mereka lakukan. Pastikan adanya pasokan cahaya yang cukup, seperti pencahayaan di atas kamar mandi atau bahkan lampu gantung di atas meja rias yang cerah dan tidak menyebabkan bayangan.


Perlengkapan untuk si kecil. Percaya atau tidak ada perlengkapan kecil yang ideal untuk balita dan anak-anak kecil. Apakah perlengkapan yang lebih kecil baik untuk mengajar anak-anak cara untuk menggunakan kamar mandi. Terlepas dari itu ketika merencanakan kamar mandi anak Anda,  pilihan ini ada untuk anak Anda tumbuh.


Budget Anggaran. Meskipun Anda dapat menghabiskan banyak uang pada dekorasi kamar mandi anak Anda, Anda harus menyadari bahwa warna harus dicocokan dengan aksesoris yang tentu harganya bisa berbeda-beda. Jadi aturlah budget keuangan Anda dengan mempertimbangkan model dekorasi yang Anda inginkan


Pemilihan Tema. Jika Anda tahu bagaimana menghias kamar mandi anak Anda, pertimbangkan untuk memilih tema yang mereka nikmati. Dari hewan, olahraga, dan kegiatan yang menyenangkan, untuk karakter kartun favorit mereka dan warna favorit, pilihan yang tidak terbatas. Jika anak Anda sudah cukup besar, mintalah pendapat mereka tentang bagaimana mereka ingin menghias kamar mandinya.

0 Response to "Tips Dekorasi Kamar Mandi Anak"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>