Perpaduan Warna Putih dan Orange Pada Interior Kamar Mandi


Perpaduan Warna Putih dan Orange Pada Interior Kamar Mandi | Kamar mandi warna putih, biru, atau warna lainnya mungkin sudah biasa. Nah, bagaimana kalau Anda sedikit berani mencoba warna yang berbeda seperti mengaplikasikan Perpaduan Warna Putih dan Orange Pada Interior Kamar Mandi minimalis Anda. Tak ada salahnya bukan menampilkan sesuatu yang berbeda di kamar mandi apalagi jika warna itu menambah semangat Anda dalam beraktivitas.


Warna oranye merupakan warna peleburan dari warna merah dan kuning. Warna oranye dalam psikologi warna mengandung arti warna itu dapat membangkitkan semangat dan memberikan kesan yang hangat. Bayangkan saat Anda terbangun di pagi hari dan ingin pergi ke kamar mandi, warna oranye di kamar mandi menyambut Anda seraya memberikan tambahan semangat di pagi hari.


Namun warna oranye akan lebih menampakkan aksentuasinya jika dipadu padakan dengan warna lainnya, seperti warna putih. Warna putih dinilai cocok untuk mengimbangi warna oranye di kamar mandi minimalis. Warna oranye dapat Anda terapkan di lantai kamar mandi, sedangkan dinding dapat Anda balut dengan warna putih.


Atau bisa juga Anda memadukan warna putihnya pada furnitur bathtub, kloset, serta wastafel. Kesan yang dimunculkan warna putih dapat sekaligus menciptakan tampilan bersih dan sehat sehingga Anda tak lagi malas ketika akan beraktivitas di dalamnya. Berikut ini beberapa model kamar mandi minimalis dengan perpaduan warna oranye dan putih yang cantik.


0 Response to "Perpaduan Warna Putih dan Orange Pada Interior Kamar Mandi"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>