Perpaduan Warna Putih Dan Ungu Pada Kamar Mandi


Perpaduan Warna Putih Dan Ungu Pada Kamar Mandi | Banyak warna yang sifatnya fleksibel jika digunakan di rumah Anda, salah satunya adalah warna ungu dan putih. Kedua warna ini memiliki karakter yang unik, mewah sekaligus juga elegan terlebih lagi warna ungu. 


Sedangkan warna putih merupakan warna netral yang dapat dipadukan dengan warna-warna lainnya. Penempatan kedua warna tersebut tidak hanya tepat di kamar tidur, ruang tamu, ruang dapur saja namun juga baik jika digunakan di kamar mandi.



Kamar mandi sebagai salah satu ruangan terpenting di dalam rumah, tak ada salahnya bukan menambah kesegaran di dalamnya?. Nah, untuk Perpaduan Warna Putih Dan Ungu Pada Kamar Mandi, Anda dapat menggunakan gradasi warna ungu yang tidak terlalu gelap atau dengan kata lain gunakanlah warna ungu yang lebih muda. 


Hal ini untuk menghindari kesan gelap yang berlebih di kamar mandi jika menggunakan warna ungu yang sedikit tua. Warna ungu muda dapat diaplikasikan sebagai warna domininan pada seluruh dinding kamar mandi Anda.


Sedangkan sebagai warna padanannya, Anda dapat menggunakan warna putih. Warna ini dapat diterapkan pada furniturnya kamar mandi, misalnya furnitur bathtub, kloset, dan wastafel. Atau bisa juga menerapkan warna putih pada bagian lantai, kusen-kusen, jendela, dan pintu.  


Warna putih ini juga baiknya digunakan untuk lantai kamar mandi Anda. Perpaduan warna ini, tak ayal dapat membuat kamar mandi Anda terlihat lebih menawan dan nyaman saat melakukan aktivitas di dalamnya.


0 Response to "Perpaduan Warna Putih Dan Ungu Pada Kamar Mandi"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>