Tips Menerapkan Warna Biru Pada Kamar Mandi


Tips Menerapkan Warna Biru Pada Kamar Mandi | Warna melambangkan sesuatu, itu tak dipungkiri. Contohnya saja warna merah, warna ini bersifat memberi stimulasi, dominan dan berani, warna kuning termasuk warna yang dapat melambangkan kecerian, warna putih mengisyarakatkan netralitas termasuk juga disini warna abu-abu.


Nah, warna biru adalah warna langit dan sering pula digunakan untuk menggambarkan warna laut karena kesamaan warnanya. Warna biru merupakan salah satu warna familiar yang kita sering jumpai. Seperti cocok jika menggunakan warna ini di kamar mandi rumah minimalis Anda. Warna biru ini dapat memberi kesan bersih dan tampilan yang tidak hanya sederhana tapi mengalir dengan keanggunan. Berikut ini Tips Menerapkan Warna Biru Pada Kamar Mandi


Tentukan jenis warna birunya. Hal ini penting mengingat warna biru mempunyai banyak variannya. Gunakanlah warna biru muda, jika Anda ingin menghadirkan suasana yang cerah di kamar mandi minimalis Anda. Warna biru muda cocok diterapkan di hampir semua jenis dan tipe kamar mandi. Atau bisa gunakan warna biru keabu-abuan karena warna ini memberi kesan lembut di kamar mandi. Warna biru kehijauan sangat menarik, atraktif, elegan dan modern yang sempurna sesuai interior rumah karena memberikan perasaan santai.


Hindari warna biru tua. Mengaplikasikan warna biru tua untuk seluruh dinding kamar mandi minimalis akan memberi kesan gelap jika tidak ditunjang oleh pencahayaan atau sinar yang baik. Ada baiknya warna biru tua hanya untuk aksennya saja. Namun jika Anda menggunakan warna biru tua pilihlah warna biru dongker. Tapi harus diimbangi dengan perabotan yang berwarna cerah seperti warna putih.


Perpaduan dengan warna putih. Anda bisa membayangkan jika warna biru muda dipadukan dengan warna putih di kamar mandi, aura kecantikan kamar mandi Anda akan benar-benar terpancar. Dan kelebihannya, warna cat putih dengan warna cat biru muda ini dapat diterapkan untuk hampir semua jenis dan tipe kamar mandi minimalis.


Berilah cukup cahaya. Jika Anda mendekorasikan kamar mandi minimalis dengan warna biru, pastikan  kamar mandi mendapatkan banyak cahaya sinar matahari langsung. Cahaya ini untuk menguatkan aksen biru di kamar mandi, selain untuk menghindari kesan sempit dan gelap di kamar mandi Anda.

0 Response to "Tips Menerapkan Warna Biru Pada Kamar Mandi"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>