Rumah Minimalis Sederhana Type 36

Ide untuk membangun dan mendesain Rumah minimalis sederhana type 36 ini bisa dikatakan lebih mudah, terutama untuk desain interior dan penataan furniture ruangan, karena kita memiliki lebih banyak pilihan dan ruang yang tersedia juga lebih luas dibandingkan Rumah Minimalis sederhana Type 21 atau RumahMinimalis Sederhana Type 27 yang membatasi ruang gerak penataan ruang dan peletakan furniture kita dalam mendesain interior yang lebih baik dan tentunya yang sesuai dengan keinginan dan angan-angan kita.
Sebenarnya rumah minimalis type 36 sendiri masih terbagi dalam beberapa model, diantaranya adalah type 36/100, 36/84, 36/72 dan yang terkecil adalah type 36/60. Mungkin bagi orang awam, model-model tersebut sangat membingungkan, karena umumnya mereka hanya mengetahui typenya saja. Untuk lebih mudahnya, kita ambil contoh saja model rumah minimalis type 36/72 yang berpijak di atas lahan seluas 72 meter persegi dengan menggunakan konsep desain minimalis.

Dengan melihat luas bangunan tersebut tentu di dalamnya masih mungkin atau dapat dibuat kamar tidur , dapur, kamar mandi , ruang tamu di dalam rumah . Ukuran yang dapat dikatakan memang sederhana, tapi kita juga harus berhati-hati dan memperhatikan dalam perencanaan dan pengembangan sehingga rumah dapat diproduksi sesuai dengan tema serta kesan rumah minimalis masih terasa .
Untuk menciptakan tema yang anaggun Langkah pertama yang harus diperhatikan adalah memberikan sentuhan warna cat rumah yang digunakan. Hendaknya untuk memberikan sentuhan warna pada desain rumah minimalis type 36 ini adalah menggunakan warna-warna yang terang seperti putih, biru muda, ungu atau abu-abu.

Disamping itu perhatikan juga furniture yang harus dibeli, ada baiknya memilih furniture yang tidak terlalu besar, cukup sesuaikan saja dengan fungsinya sehingga tidak memakan banyak tempat. Dan yang tak kalah pentingnya adalah memperhatikan ventilasi serta pencahayaan ruangan. Ventilasi sendiri berfungsi untuk memberikan aliran udara yang baik.
Sedangkan untuk pencahayaan ini berfungsi agar memberikan penerangan yang cukup dalam rumah. Ini artinya rumah meskipun rumah type 36/72 ini kecil namun tetap mengutamakan sisi kenyamanan dan kesehatan pemilik rumah.


Sisi depan rumah khususnya pada ruang tamu bisa anda desain dengan beragam tema yang Anda kehendaki, anda dapat mengambil tema classic, modern minimalis dan lain sebagainya. Furniture serta warna cat pada ruang tamu sesuai dengan selera serta tema ruangan. Pada ruang tamu baiknya tidak di buat terlampau luas lantaran ada space lain yang diperlukan. Ruangan lain yang butuh Anda rancang yaitu Ruang Keluarga. Tema dari ruangan ini sesuai dengan selera serta keperluan pemilik rumah. Setelah itu Anda dapat mendesain kamar tidur dengan satu atau dua jumlah kamar dengan ukuran yang sama. Design kamar tidur dapat merujuk pada tema ruangan-ruangan lain. Ruang lain yang butuh Anda rancang adalah ruang dapur serta kamar mandi. Anda dapat mendesain dapur minimalis untuk menyiasati sempitnya area dengan konsep terbuka.

Untuk jenis rumah ini dibagian eksterior, Anda dapat bikin taman di bagaian depan rumah. Taman bisa dipercantik dengan type tanaman spesifik dengan aksesoris lain seperti kursi taman, lampu taman serta kolam minimais. Untuk sisi fasad rumah jenis 36, Anda dapat memberikan teras rumah memiliki ukuran minimalis untuk menyambut kehadiran tamu yang datang ke rumah Anda. Di teras depan, Anda dapat menghiasnya dengan meletakkan pot-pot kecil yang ditanami tanaman hias sepertin ini.



0 Response to "Rumah Minimalis Sederhana Type 36"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>