7 Inspirasi Menata Ruang Keluarga Yang Luas


7 Inspirasi Menata Ruang Keluarga Yang Luas | Ruang keluarga biasanya memiliki space yang cukup besar di banding dengan ruang lain. Mengapa? Karena ruang keluarga merupakan tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga. Dan berikut adalah 7 Inspirasi Menata Ruang Keluarga Yang Luas. Tanpa mengurangi nilai esensi ruang keluarga yang terlalu lapang tapi juga tetap memiliki estetika yang cantik dalam dekorasi.

Ruang keluarga luas dengan paduan warna alami. Coklat pada lantai dan tirai memberi warna senada. Pencahayaan lampu kecil pada ruang juga memberi inspirasi ruang keluarga nan hangat. Berikan pohon kering sebagai penghias dekorasi dekat jendela untuk memberi kesan lebih dinamis.


Sebuah ruang keluarga dengan ruang yang cukup besar tentu dibutuhkan trik khusus dalam menatanya. Anda memiliki banyak ruang untuk menempatkan beberapa aksen dalam dekorasi. Misalnya mulai memilih furniture yang tepat agar tak terlalu kecil sehingga ruang keluarga tak terlihat aneh. Pilih sofa berwarna netral dan lembut dengan sofa melingkar seperti inspirasi di bawah ini.


Karpet atau lantai parket selalu bisa memberikan nuansa ruang keluarga yang lebih hangat. Mainkan furniture pada ruang keluarga dengan space besar. Jangan ragu menggunakan warna hitam putih pada sofa dan tambahkan dekorasi standing lamp di sudut ruang.


Ruang keluarga dekat dengan area kerja ataupun ruang makan? Jika ruangan keluarga cukup luas, bisa di berikan sekat. Jika tidak? Tentu bukan masalah karena Anda tetap bisa berkreasi lewat dekorasi.


Warna pastel kini juga bisa diterapkan dalam desain minimalis. Misalnya pada ruang keluarga dibawah ini. Dimana perpaduan krem, coklat, dan hitam senada dalam satu ruang keluarga yang besar.


Ingin bermain dengan aksen warna? Ungu, hijau, merah bisa dipilih dalam furniture di ruang keluarga. seperti sofa di bawah ini. Tambahkan sedikit tanaman hijau yang kian mempercantik dekorasi.


Ruang keluarga menjadi terlihat sangat besar di area ini. Jangan khawatir! Cukup pilih warna putih agar selalu tampak bersih dan lebih luas. Tak ingin banyak dekorasi pada ruang memberi Anda lebih leluasa menelusuri interior rumah Anda.


0 Response to "7 Inspirasi Menata Ruang Keluarga Yang Luas"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>