Desain Interiror Kamar Mandi Minimalis


Desain Interiror Kamar Mandi Minimalis | Memiliki kamar mandi berukuran kecil di rumah seringkali menjadi salah satu kendala. Rasa pengap dan kurang nyaman bisa hadir kapan saja saat Anda beraktifitas di dalam kamar mandi. Untuk itu terkadang muncul keinginan untuk memperbesar ruangan kamar mandi. 

Tapi tahukah Anda jika Anda tidak perlu melakukan hal tersebut. Hanya dengan sedikit kreatifitas dan menyimak beberapa referensi Desain Interiror Kamar Mandi Minimalis, maka Anda sudah dapat menciptakan kamar mandi yang lebih luas. Untuk membantu Anda, berikut kami tampilkan beberapa desain menarik dari kamar mandi berukuran mini yang dapat Anda terapkan di rumah. 

Desain kamar Mandi Kecil dengan Pemisah Gorden


Kesan pemisah ruangan antara ruang shower dengan toilet duduk Anda akan sedikit memberikan kesan luas dan Anda akan merasa ada ruangan lain di kamar mandi kecil Anda. Coba simak desain gambar di atas. Dengan menempatkan gorden berdesain menarik dan kaca pada wastafel kecil Anda, bukankah kamar mandi kecil Anda akan terlihat jauh lebih menarik bukan?

Desain Kamar Mandi Kecil dengan Konsep Lantai Berpola


Anda dapat membuat pola kecil pada lantai kamar mandi Anda. Pola kecil pada kamar mandi Anda ini akan membuat kesan lebih luas pada kamar mandi Anda. Coba simak gambar di atas. Penggunaan pola kecil pada lantai kamar mandi Anda ini membuat kamar mandi tampak lebih lapang, rapi dan juga simpel bukan?

Desain Kamar Mandi Kecil dengan Kaca Besar


Seperti yang sudah Anda tahu, kaca amat berfungsi untuk melapangkan ruangan karena kaca akan memantulkan kembali benda yang berada di depannya. Sehingga kesan lapang akan Anda dapatkan di sini. 

Desain Kamar Mandi dengan Pola Unik


Dengan pola dinding yang melengkung akan membentuk untaian ombak seperti itu dapat membuat mata tertipu akan adanya ruang lebih di kamar mandi kecil Anda. Mungkin sebenarnya kamar mandi Anda memang mempunyai ukuran sama, namun kesan luas ini sudah Anda dapatkan bukan?

0 Response to "Desain Interiror Kamar Mandi Minimalis"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>