Desain Rumah Paling Inspiratif Didunia

Desain Rumah Paling Inspiratif Didunia | Ide untuk membuat sebuah hunian yang berbeda dengan orang kebanyakan semakin banyak ditampilkan saat ini. Ide-ide kreatif tersebut kadang-kadang membuat takjub bahkan tidak jarang di luar nalar.

Berikut ini kami telah merangkum Desain Rumah Paling Inspiratif Didunia. Siapa tahu saja bisa Anda juga tertarik mengekpresikan ide unik Anda setelah melihat ide-ide rumah unik di bawah ini:

Rumah dengan Taman di Atap


Lazimnya, sebuah taman berada di halaman depan atau belakang rumah. Namun ide untuk menempatkan taman di atas atap rumah adalah termasuk hal yang baru. Ternyata jika dilakukan dengan serius, ide kreatif ini bisa terealisasi dan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

Udara sepoi-sepoi saat berada di ketinggian atap rumah ditambah dengan tanaman-tanaman rimbun nan hijau di seluruh sisi taman, mampu melepaskan kepenatan dari aktivitas rutinan harian Anda. Menarik bukan?


Rumah Berbentuk UFO


Walau belum bisa dibuktikan secara ilmiah tentang kehadiran UFO, nyatanya berbagai bentuk pesawat terbang makhluk luar angkasa itu sudah banyak beredar di masyarakat. Kebanyakan bentuk UFO yang digambarkan adalah berbentuk bulat, elips ataupun lonjong dengan bahan warna silver yang polos.

Ide untuk membuat rumah berbentuk UFO ini nyatanya juga unik. Dalam satu kali lihat saja, rumah berbentuk UFO ini sudah barang tentu akan menjadi pusat perhatian. Tertarik membawa pesawat alien ini sebagai desain rumah Anda?


Rumah Cembung



Kesalahan terjadi bukan pada retina atau pupil mata Anda. Rumah ini juga bukan merupakan hasil editan foto pada aplikasi semacam Photoshop atau Photoscape. Sekilas, bentuknya terlihat seperti cembung dengan sisi-sisi rumah yang aneh.

Yang jelas dengan menerapkan desain rumah ini, tamu Anda mungkin akan pusing melihatnya dari luar. Untuk biaya pembangunannya jelas tidak semurah rumah biasa yang lurus. Namun untuk tampil berbeda dengan yang lain, sedikit menguras kantong, terbayarlah dengan hasil yang didapat.


Rumah Transparan


Wah, kalau menerapkan desain rumah transparan yang satu ini mungkin akan membuat privasi Anda di rumah tersorot ke luar. Seluruh dinding rumah terbuat dari kaca transparan yang kuat. Sehingga dari luar rumah, seseorang bisa melihat dengan jelas kegiatan Anda di rumah sampai dengan perabotan rumah Anda. Berbahaya juga nih kalau diterapkan di tanah air.

Itulah empat macam desain rumah yang unik versi Rumahku. Di lain kesempatan, kami akan membahas lebih banyak lagi rumah-rumah dengan desain unik lainnya. Semoga menginspirasi!

0 Response to "Desain Rumah Paling Inspiratif Didunia"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>