Desain Kamar Mandi Bergaya Elektrik


Desain Kamar Mandi Bergaya Elektrik | Bingung menentukan gaya untuk kamar mandi Anda? Tidak perlu risau lagi jika Anda mempunyai kebimbangan dalam memutuskan akan menerapkan gaya apa untuk kamar mandi Anda. Sekarang terdapat sebuah gaya yang tepat yang mengombinasikan berbagai gaya lain. Gaya ini disebut dengan gaya elektrik.

Dengan menggunakan Desain Kamar Mandi Bergaya Elektrik, Anda bisa mengaplikasikan berbagai furnitur ataupun layout sekehendak hati Anda dengan tampil tetap memikat. Penasaran bagaimana mengaplikasikan gaya elektrik yang satu ini? 

Mengombinasikan Gaya


Mengaplikasikan gaya elektrik ini berarti Anda telah memutuskan untuk menerapkan banyak gaya yang akan dikombinasikan satu sama lain. Misalnya seperti pada gambar di atas, Anda dapat melihat jika layout dinding kamar mandi tersebut terlihat modern dengan gaya keramik polos minimalis bergaris yang membentuk pola bata. 

Layout yang modern ini dikombinasikan dengan kaca kamar mandi yang terlihat klasik persegi. Bahkan untuk penopang wastafelnya sendiri terlihat kontemporer dengan cat hijau yang menyala. Selanjutnya, bathup kamar mandi terlihat klasik modern dengan motif bercak garus tang tidak beraturan.

Kombinasi Gaya Campuran


Apa yang Anda lihat dari desain kamar mandi di atas? Apakah Anda bingung menentukan gaya desain layout pada dindingnya. Ya, itulah tujuan dari pengaplikasian gaya elektrik ini.

Seseorang akan sulit mengatakan apa nama desain yang cocok untuk gambar di atas. Terlihat klasik tapi modern, menampakkan gaya retro dan juga kontemporer dengan gaya berwana pada desain layout nya. Cermin bulat dengan lampu kamar mandi klasik menggantung memberikan nuansa baru yang unik bukan?

Desain Gaya Liar


Stephane Chamard, seorang desainer kamar mandi, merekomendasikan untuk penggunaan desain yang sederhana, klasik dan bernuansa putih.

“Setelah itu, letakkan furnitur-furnitur liar di sana,” ujar Chamard merekomendasikan desain gaya elektrik versinya seperti dilansir oleh situs Houzz.

Chamard menekankan untuk membuat desain kamar mandi yang terang dan juga lapang. Chamard juga lebih suka menggunakan layout dinding putih polos atau berwarna abu-abu. Menurutnya, dengan menggunakan dua warna ini, kamar mandi akan terlihat menjadi lebih bersih dibandingkan dengan menggunakan warna-warna lain.

Chamard memberikan sentuhan furnitur-furnitur liar ini pada penyangga wastafel miliknya. Ia memilih motif kayu pabrik sebeagai penyangganya. Selain itu, dinding kamar mandinya juga diselingi dengan dinding bata yang dibiarkan begitu saja. Pada dinding bata tersebut, Chamard meletakkan hiasan dinding kapal-kapalan.

Sementara itu, bathtub kamar mandinya terlihat modern dengan desain berbentuk kapsul berwarna putih polos. Untuk gorden jendelanya, ia memilih menggunakan kayu-kayu tipis seperti jerami yang membuat kamar mandinya terlihat lebih liar.


0 Response to "Desain Kamar Mandi Bergaya Elektrik"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>