Desain Kamar Tidur Untuk Cewek Usia Remaja


Desain Kamar Tidur Untuk Cewek Usia Remaja | Memiliki rumah baru akan membuat para penghuninya sedikit repot akibat banyaknya penataan yang harus dilakukan. Termasuk melakukan penataan pada kamar tidur anak.

Ketika Anda hendak mendesain sebuah kamar tidur terutama kamar tidur anak wanita, maka banyak persiapan yang harus dilakukan. Waktu untuk kegiatan desain kamar tidur anak Anda apalagi remaja wanita adalah waktu yang lama. Sedapat mungkin Anda harus mampu menampilkan kesan cantik, manis, elegan serta girly untuk kamar tidur anak Anda. Berikut adalah beberapa Tips tentang Desain Kamar Tidur Untuk Cewek Usia Remaja

Perhatikan apa saja yang harus ada dan perhatikan pula dalam segi penataan kamar tidur anak Anda.

Perabot Kamar Tidur


Pilihlah model tempat tidur ukuran single dengan pilihan warna seprai yang sepadan. Warna biru laut, hijau, orange, kuning, atau pink akan mempercantik tempat tidur anak Anda. Lemari pakaian pun harus yang memiliki model khas anak remaja. Misalnya hiasan lemari yang bergambar bunga-bunga.

Perabot lain yang harus ada adalah meja belajar dan meja rias. Anak remaja wanita tentu sudah mulai menghias wajah mereka sehingga dibutuhkan dua meja dengan fungsi yang berbeda. Kemudian tambahan berupa rak-rak untuk tempat barang lain juga harus dengan bentuk yang unik khas remaja wanita.

Penataan Perabot


Kedua, Anda harus menata perabot dengan baik untuk desain kamar anak Anda. Usahakan tempat tidur berada di antara dinding bukan menempel di salah satu sisi dinding kamar tidur. Letakkan pula meja belajar dan meja rias.

Atur jarak antar perabot dengan baik. Jangan terlalu dekat  agar anak Anda dapat leluasa bergerak. Jika perabot di kamar tidur anak Anda memiliki warna yang sepadan maka dapat bebas dalam menata. Namun jika memiliki perabot dengan warna yang tidak sepadan maka usahakan dapat simetris satu sama lain.

Warna Indah dan Cantik


Ketiga, lebih baik dalam pemilihan untuk warna cat dinding pada kamar tidur anak remaja wanita Anda adalah warna yang kalem namun manis. Lakukanlah degradasi atau cat secara berlapis-lapis dengan perpaduan warna-warna yang berbeda.

Remaja wanita sangat senang dengan permainan warna untuk cat dinding kamar tidur mereka. Cat yang berlapis-lapis seperti warna pink lalu biru, ungu lalu hijau dan diulang akan membuat kamar tidur mereka lebih berwarna. Namun ada juga yang menginginkan satu warna seperti hanya warna pink, biru, ungu, hijau, kuning, atau oranye. Bahkan Anda juga dapat memadukan dengan wallpaper dinding untuk lebih memperindah dan mempercantik kamar tidur anak Anda.

Perhatikan juga gorden pada jendela kamar. Gunakanlah tirai yang sesuai dengan desain dari kamar tidur yang ada. Anda juga tidak boleh melupakan keberadaan hiasan, namun untuk hiasan biasanya anak Anda sudah dapat menentukan sendiri.


0 Response to "Desain Kamar Tidur Untuk Cewek Usia Remaja"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>