Desain Perpaduan Warna Lembut Kamar Bayi


Desain Perpaduan Warna Lembut Kamar Bayi | Mendesain kamar bayi itu gampang-gampang susah. Gampangnya, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan selera kita sendiri karena Anda tidak mungkin menanyakan keinginan desain yang disukai oleh bayi Anda. Susahnya, terkadang banyak pertimbangan yang dipikirkan sebelum akhirnya memutuskan untuk mendesain warna yang cocok untuk bayi Anda.

Tapi jangan khawatir dulu, berikut adalah sekilas tentang Desain Perpaduan Warna Lembut Kamar Bayi yang akan memberikan beberapa rekomendasi warna yang cocok untuk diterapkan pada kamar bayi Anda. Jangan sampai kelewatan informasi yang satu ini ya.

Kombinasi Warna Primer


Jika Anda ingin menggunakan warna kamar bayi yang atraktif dan menarik, Anda dapat mengombinasikannya dengan berbagai warna-warna primer seperti biru, kuning maupun merah. Kombinasi dengan warna-warna ini akan membuat kamar bayi Anda terlihat lebih berwarna dan hidup.

Kuning


Tidak dapat dipungkiri jika penggunaan warna dengan dominasi kuning tidak terlalu sering digunakan karena memberikan efek silau. Namun jika dominasi warna kuning tersebut di desain dengan gambar sekumpulan kupu-kupu, kamar bayi ini justru terlihat lebih cerah dan hidup. Setuju?

Kombinasi Merah dan Abu-Abu Gelap


Menerapkan dua warna belang untuk kamar juga terasa lebih padu. Anda tidak harus menggunakan warna belang umum yang menyatukan warna hitam dan putih. Anda juga bisa bereksperimen sendiri dengan berbagai warna kesukaan Anda. 

Kedua warna tersebut tentu harus serasi agar tidak menimbulkan kesan kuno. Salah satu contoh kombinasi warna yang cukup baik adalah penggunaan warna merah dan abu-abu gelap. Layout pada dinding kamar bayi dapat Anda selang seling dengan kedua warna ini. Pun begitu dengan furnitur di dalam kamar, Anda dapat memilih kedua warna ini agar nuansa kamar lebih terlihat khusus.

Warna Ceria


Untuk meransang pertumbuhan otak bayi, maka Anda dapat menggunakan desain kamar penuh keceriaan. Pilhannya beragam, Anda dapat menggunakan wallpaper dinding yang banyak dijual di pasaran dengan nuansa khas anak-anak. Warna-warna ini akan menarik perhatian bayi Anda ketika mungkin melihat ke sekitar ruangannya. Menarik bukan?

Biru


Warna biru adalah warna yang paling sering digunakan untuk ruang kamar bayi. Warna ini termasuk warna yang menenangkan. Dengan beberapa kreasi yang imajinatif, Anda dapat menjadikan desain foto kamar bayi di atas sebagai inspirasi untuk mendesain kamar tidur bayi Anda.

Penggunaan warna ruangan kamar bayi apapun sebenarnya sah-sah saja. Semuanya dikembalikan pada Anda selaku orang tua untuk menciptakan nuansa desain kamar bayi yang mana yang cocok untuk buah hati tercinta. Semoga menginspirasi!

0 Response to "Desain Perpaduan Warna Lembut Kamar Bayi"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>