Enaknya Pilih Shower Atau Bathub Yah ???


Enaknya Pilih Shower Atau Bathub Yah ??? | Memilih shower dan bathtub untuk kamar mandi Anda, haruslah tergantung kebutuhan. Kebutuhan tersebut dapat berkisar dari, ukuran ruangan, jumlah anggota keluarga, serta alasan ekonomis dan lingkungan lainnya.

Apabila kamar mandi Anda tidak memiliki ruangan yang cukup untuk bathtub, maka sebaiknya gunakan shower saja. Atau Anda dapat memilih menggunakan bak mandi bahkan menggunakan kombinasi keduanya untuk perlengkapan yang lebih sempurna. Berikut beberapa pertimbangan jika anda bingung menentukan pilihan Enaknya Pilih Shower Atau Bathub Yah ???

Memilih Shower


Ukuran kamar mandi akan menentukan pilihan ini. Jika Anda tinggal di tempat dengan pilihan ruang yang terbatas termasuk kamar mandi, maka memilih antara shower dan bathtub merupakan keputusan yang penting.

Shower atau pancuran lebih hemat ruang. Anda hanya perlu satu tempat dengan lebar 2x1 atau lebih kecil. Selain itu shower akan memungkinkan Anda mengatur suhu air. Pancuran akan menjadi pilihan yang paling praktis untuk pengaturan kamar mandi yang sempit.   


Menggunakan pancuran juga akan lebih hemat air daripada menggunakan bathtub atau bak mandi. Jika Anda mandi tanpa pancuran, maka Anda akan cenderung menghabiskan air dari gayung, jauh lebih banyak dari yang keluar dari lubang shower. 

Memilih Bathtub


Dalam memilih antara shower dan bathtub, maka pilihan ini akan cocok bagi Anda yang suka relaksasi selepas aktivitas seharian yang melelahkan. Anda dapat membuat bathtub secara terpisah dari shower di kamar mandi.


Adanya bak atau bathtub juga akan menambah efek modern, elegan, sekaligus gaya yang lebih dramatis. Beberapa jenis bathtub seperti bathtub berdiri akan membuat kamar mandi Anda terlihat lebih besar. Anda juga dapat memilih jenis bathtub gaya Jepang yang ukurannya lebih kecil dan pendek, untuk gaya bak yang lebih tradisional. 

Kombinasi Shower dan Bathtub


Apabila Anda memiliki anak, atau berencana memilikinya, maka memiliki kamar mandi dengan kombinasi shower dan bathtub tak hanya penting, akan tetapi sangat diperlukan untuk tahun-tahun pertama pertumbuhan anak-anak yang akan memerlukan mandi di bak.

Begitupun jika Anda memiliki anggota keluarga yang cukup banyak dengan keluarga yang usianya lebih tua, memilih bak mandi berdiri dengan shower juga ide yang baik karena akan cukup menyulitkan jika memilih bathtub biasa yang membuat mereka keluar masuk bak mandi.

0 Response to "Enaknya Pilih Shower Atau Bathub Yah ???"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>