Tips Membersihkan Porselen Kamar Mandi


Tips Membersihkan Porselen Kamar Mandi | Pribadi seseorang akan terlihat dari berbagai sisi. Salah satunya dapat dilihat dari bagian sisi kamar mandi rumah. Jika Anda termasuk orang yang kurang dapat menjaga kesehatan maka kamar mandi akan terlihat kurang bersih. Namun jika Anda termasuk orang yang senang dengan keindahan dan kebersihan maka kamar mandi akan terlihat bersih, wangi, dan sehat.


Bagaimana pun juga kamar mandi tetap harus selalu dalam keadaan bersih. Terutama kamar mandi yang memiliki bahan proselen karena kamar mandi jenis ini seringkali licin sehingga dapat membahayakan penggunanya. Jika Anda ingin membersihkan kamar mandi porselen tersebut, ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa Tips Membersihkan Porselen Kamar Mandi berikut ini :

Persiapan Sebelum Mulai Membersihkan


Tips pertama sebelum Anda mulai membersihkan kamar mandi adalah persiapkan peralatan yang diperlukan untuk membersihkan. Mulai dari obat pembersih, sikat dan kain lap jika diperlukan. Jangan hanya membersihkan kamar mandi dengan membilas tanpa sabun, karena kuman-kuman penyakit tidak akan mati dengan air. 

Bersihkan Setiap Tempat


Tips kedua adalah Anda harus membersihkan bak mandi, tempat sabun, tempat sikat dan pasta gigi, gantungan pakaian, kloset, wastafel jika ada, dinding, serta lantai kamar mandi. Gosok semua tempat tersebut sampai benar-benar bersih. Terutama untuk bak mandi dan kloset karena sering digunakan sebagai sarang kuman-kuman penyakit.

Rajin Membersihkan


Tips ketiga berkaitan dengan kebiasaan Anda dalam menjaga kebersihan. Sedapat mungkin rajinlah untuk membersihkan kamar mandi rumah Anda. Walaupun kamar mandi selalu terguyur oleh air namun tetap saja ada endapan kotoran yang harus dibersihkan. Bersihkan kotoran tersebut setidaknya satu minggu sekali. 

0 Response to "Tips Membersihkan Porselen Kamar Mandi"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>