Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Dalam Mendekorasi Kamar Pengantin


Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Dalam Mendekorasi Kamar Pengantin | Bagi pasangan pengantin baru, kamar pengantin adalah segala-galanya. Sebab, di kamar itulah momen spesial Anda dan pasangan Anda akan tercipta. Sejatinya, tentu momen sekali dalam seumur hidup itu harus diiringi dengan suasana kamar, yang diantaranya terkait dengan dekorasi kamar pengantin.


Nah, dalam mendekorasi kamar pengantin, banyak dari Anda mungkin menyerahkan urusan ini kepada orang lain. Memang sah-sah saja dilakukan, mengingat keterbatasan waktu yang tenaga dalam menyambut hari H terkadang menjadi halangan untuk Anda melakukannya sendiri.


Namun, apakah dengan menyerahkan sepenuhnya urusan ini kepada orang lain akan menjawab keinginan Anda akan kamar pengantin yang sesuai selera? Jika tidak?, mungkin Anda harus menyisihkan waktu sejenak untuk mendekorasi kamar pengantin Anda sendiri.


Dalam mendekorasi kamar pengantin ini sifatnya memang susah-susah gampang. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Berikut adalah Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Dalam Mendekorasi Kamar Pengantin

Rembukan bersama. Hal ini penting mengingat kamar pengantin adalah kamarnya Anda berdua saja dengan pasangan. Hindari perbedaan pendapaat yang berlebih,  Anda dan pasangan harus saling terbuka dengan ide satu sama lain.

Penentuan Tema dan Warna. Setelah rembukan bersama dan menemukan konsensus bersama saatnya Anda dan pasangan memilih tema dan warna apa yang cocok untuk kamar pengantin. Yang sederhana, glamor, santai atau romantis. Untuk warnanya, percaya atau tidak secara psikologis warna dapat membangkitkan sesuatu, entah itu gairah, romantis sampai relaksasi. Warnanya bisa merah, putih, kuning keemasan, ungu, hijau, dan yang lainnya.

Sprei, Gordein dan Kasur. Hal ini terkait dengan perlengkapan kamar tidur, ada baiknya jika Anda memilih seprei dengan bahan yang halus, seperti sutra dan bantal dengan tekstur lembut agar kegiatan bercinta jadi lebih menyenangkan. Untuk pemilihan gordein, Anda bisa memilih dengan motif bunga untuk menambah nuansa romantis. Pilihlah gordein berbahan ringan dan lembut, misalnya satin. Sedangkan untuk tempat tidurnya, pilihlah yang  berukuran besar dengan bahan kayu ataupun metal. Untuk kamar tidurnya, Anda bisa menggunakan kanopi atau tidak, secara keputusan ada di tangan Anda.

Bunga. Apalah artinya jika kamar pengantin Anda tidak ada rangkaian bunganya. Bunga, selain mempercantik ruangan juga dapat membangkitkan kesan romantisme.  Selain itu bunga juga dapat digunakan sebagai pengharum ruangan di kamar pengantin. Namun, ada baiknya untuk hal ini Anda juga harus rembukan dulu bersama pasangan, salah-salah salah satu pasangan Anda alergi bau pasti akan repot jadinya jika ada bunga di kamar pengantin.

Hiaslah Ranjang untuk mempercantik kamar pengantin, Anda dapat menggunakan kain-kain yang berwarna netral atau cenderung soft, seperti warna putih. Untuk menambah kesan romantis, Anda dapat melilitkan kain yang berwarna putih di sudut-sudut kamar tidur Anda.

Atur Pencahayaan. Untuk cahaya, aturlah cahaya sebaik mungkin jangan terlalu terang maupun gelap. Lampu dengan pencahayaan yang tepat akan membawa mood yang positif bagi Anda dan pasangan.


0 Response to "Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Dalam Mendekorasi Kamar Pengantin"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>