Desain Kamar Tidur Bertema Musik


Desain Kamar Tidur Bertema Musik | Jika Anda seorang maniak musik, tentu Anda akan memahami benar daya tarik memiliki kamar tidur dengan tema musik.  Hal ini tidak terlalu sulit untuk diterapkan di kamar tidur dengan tema musik.

Adalah penting bahwa kamar tidur mencerminkan kepribadian penghuninya.  Kamar tidur merupakan ruang yang sangat pribadi.  Oleh karena itu, setiap orang pasti akan kembali ke kamar tidurnya setelah seharian beraktivitas.



Desain Kamar Tidur Bertema Musik bukanlah hak prerogatif seorang musisi saja, Anda tidak perlu tahu bagaimana memainkan alat musik untuk memiliki kamar tidur bertema musik. Yang harus Anda lakukan dengan menjadi seorang pencinta musik, dan Anda akan mengidentifikasikannya dengan jenis dekorasi.


Jadi apa saja elemen dari kamar tidur bertema musik ? pertama yang Anda butuhkan adalah  sebuah alat musik yang sebenarnya untuk ditempatkan dalam sudut yang strategis. Entah itu sebuah gitar, drum atau pun piano. Tempatkan di sudut ruangan yang sekiranya tidak menimbulkan kontras pada ruang tempat tidur Anda. Namun hal ini juga tidak berarti Anda harus menjadi seorang musisi dan Anda harus memiliki gitar sungguhan di sudut ruang kamar tidur.

Sebagai contoh, katakanlah Anda menikmati gitar. Anda tidak perlu memiliki sebuah gitar yang ditempatkan di sudut ruangan Anda. Anda cukup memiliki miniatur gitar yang ditempatkan di rak atau di lemari dan gitar kecil itu dapat digantung pada tali dan digantung di dinding


Demikian pula untuk pelapis bed cover , seprei , bantal selimut dan selimut , semua bisa memiliki motif musik. Entah alat musik pilihan Anda atau hanya catatan musik .Anda dapat memiliki catatan musik tergores ke dinding Anda dalam bentuk wallpaper. 


0 Response to "Desain Kamar Tidur Bertema Musik"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>