Melihat Kepribadian Pria Dari Kamar Tidur


Melihat Kepribadian Pria Dari Kamar Tidur | Ada banyak cara untuk melihat kepribadian seseorang, seperti berdasarkan golongan darah, warna atau zodiak. Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa penataan kamar tidur juga bisa dijadikan cara untuk menebak kepribadian seorang, terutama pria.  

Bagaimana Melihat Kepribadian Pria Dari Kamar Tidur. Berikut penuturan desainer interior dan penulis buku, Jill Vegas mengenai kepribadian pria dari benda yang ada di kamar tidurnya.

Piala dari Lomba di Sekolah


Pria yang memajang piala dari lomba di jaman sekolah menandakan bahwa dia belum dewasa secara emosional. Pria ini berharap agar kekasihnya dekat dengan ibunya. Dia juga tidak bisa mencintai kekasihnya dengan sepenuh hati karena lebih mencintai ibunya. Jika berhubungan dengan pria ini, tunggulah beberapa tahun hingga pikirannya menjadi dewasa.

Sofa Besar Berlapis Kulit


Sofa besar akan memakan ruang bagi khususnya bagi kamar yang tidak terlalu luas. Pria yang menempatkan sofa besar atau furnitur besar lain di kamarnya menandakan bahwa pria tersebut belum siap untuk berkomitmen dengan kekasihnya.

TV Plasma Layar Besar


Pria yang memiliki TV plasma layar besar di kamar tidurnya menandakan bahwa pria tersebut adalah penyuka segala sesuatu yang bersih, minimalis, dan modern serta lebih suka bersantai di rumah daripada pergi jalan-jalan ke luar rumah bersama teman.

Benda-benda Zaman Dulu


Pria yang memajang kursi berdesain vintage atau tape recorder zaman dulu menandakan bahwa dia bangga atas apa yang dimiliki dan setiap benda memiliki arti yang spesial baginya. Pria ini tidak yakin untuk menjalin hubungan jangka panjang. Tapi saat menemukan wanita yang tepat, dia akan berjuang untuk memilikinya.

Mainan Anjing


Jika pria memiliki anjing atau kucing dan meletakkan mainan serta tempat tidurnya di dalam kamar tidur, dia adalah seorang pria yang siap bertanggung jawab dan berkomitmen kepada orang yang dicintainya. Selain itu, dia juga memiliki sifat rendah hati dan solider.


0 Response to "Melihat Kepribadian Pria Dari Kamar Tidur"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>