Aturan Yang Boleh Dilanggar Ketika Mendesain Kamar Tidur


Aturan Yang Boleh Dilanggar Ketika Mendesain Kamar Tidur | Tahukah Anda jika mendesain ruangan tidak boleh dikerjakan dengan sembarangan? Beberapa aturan dan anjuran penempatan berbagai hal dan benda-benda yang diletakkan dalam sebuah ruangan. Namun jika ruangan tidak mungkin ditata sesuai dengan anjuran, Anda masih bisa menata Kamar Tidur sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut ini Aturan Yang Boleh Dilanggar Ketika Mendesain Kamar Tidur

Headboard Tempat Tidur


Terdapat anjuran untuk tidak menempatkan headboard tempat tidur dekat jendela karena akan menghalangi cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan. Namun jika memang area ini adalah satu-satunya pengaturan penempatan furnitur kamar tidur yang paling efisien, maka Anda dapat melakukan hal yang satu ini.

Bentuk Lampu Kamar Tidur


Menempatkan dua lampu tidur kecil serupa di meja kecil samping tempat tidur dapat mempercantik tampilan kamar tidur. Penampilan dua lampu tidur ini juga tentu akan membuat selaras antara satu sama lain. Namun jika Anda ingin menggunakan dua jenis lampu yang berbeda, hal ini sah-sah saja.

Tidak ada larangan untuk menempatkan lampu tidur berbeda untuk masing-masing sisi meja kecil di samping tempat tidur. Perbedaan kadang membuat satu sama lain saling melengkapi.

Keseragaman Perlengkapan Tidur


Sprei, sarung bantal hingga bed cover atau selimut Anda umumnya memiliki motif dan corak yang sama karena dibeli satu set sekaligus. Namun tidak ada salahnya jika Anda mengombinasikannya dengan berbagai motif dan corak yang berbeda. Tapi tetap hindari penggunaan warna yang bertabrakan dan tidak sesuai. Boleh berbeda, asalkan tetap selaras dan padu satu sama lain.

Pengaturan Interior Ruangan


Pengaturan interior ruangan yang simetris memang dianjurkan untuk menopang keselarasan antara perabot kamar tidur dengan desain kamar tidur secara keseluruhan. Namun hal ini bukanlah anjuran mutlak yang disarankan. Anda tetap bisa menempatkan berbagai pajangan dan hiasan sesuai dengan keinginan Anda agar kamar tidur Anda tetap memberikan kenyamanan beristirahat yang maksimal.

0 Response to "Aturan Yang Boleh Dilanggar Ketika Mendesain Kamar Tidur"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>