Membuat Dekorasi Kamar Tidur Berwarna Hitam Untuk Remaja


Membuat Dekorasi Kamar Tidur Berwarna Hitam Untuk Remaja | Dekorasi kamar memang perlu dilakukan. Apalagi untuk Anda yang memiliki anak yang mulai beranjak dewasa. Dekorasi kamar remaja biasanya akan disesuaikan dengan karakter dan kesukaan si pemilik kamar (dalam hal ini remaja).

Terdapat satu ide dekorasi kamar yang menarik dan cocok untuk anak remaja. Dekorasi kamar hitam menjadi pilihan yang terbaik. Namun jika Anda ingin menambahkan sentuhan warna lain pada ide dekorasi ini, boleh-boleh saja.

Warna putih, misalnya, menjadi pilihan warna yang cocok bila dipadukan dengan warna hitam karena dipercaya dapat menciptakan sebuah harmonisasi. Kombinasi warna hitam dan putih bisa dipresentasikan melalui wallpaper dinding atau cat dinding yang berwarna hitam dan properti kamar yang berwarna putih.

Selain dapat menciptakan harmonisasi, hitam-putih juga dapat menumbuhkan ‘kekuatan’ pada diri si anak. Sayangnya ‘kekuatan’ ini seringnya menjadi sumber ‘pemberontakan’ anak terhadap orang-orang yang ada di sekelilingnya.  Agar tak berlebihan dalam hal menciptakan ‘power’ pada si anak, sebaiknya gunakan pilihan warna hitam keabu-abuan, hitam-abu-abu, dan kombinasi warna hitam-putih dengan warna-warna cerah lainnya. Dengan kombinasi warna ini, kamar anak remaja Anda akan terlihat lebih menarik, kontras, dan tetap harmonis. Berikut sekilas tentang Membuat Dekorasi Kamar Tidur Berwarna Hitam Untuk Remaja

Dekorasi kamar remaja  dengan dominasi warna hitam


Warna hitam pada dekorasi kamar remaja memiliki makna denotasi ‘kebesaran’. Selain itu juga dapat menciptakan kesan elegan dan berkelas. Sementara itu, untuk kamar yang sempit, ide dekorasi dengan dominasi warna hitam bisa dibilang kurang cocok karena hanya akan membuat ruangan terlihat semakin sempit.

Jadi, bagi Anda yang memiliki kamar anak yang cukup sempit, hindari penggunaan warna hitam untuk bagian dinding kamar anak remaja Anda. Hindari juga penggunaan wallpaper dengan warna hitam untuk kamar anak remaja Anda.

Sebaliknya, gunakan pilihan warna putih atau warna cerah lainnya agar ruang kamar terlihat lebih luas. Ide lainnya agar kamar tampak luas adalah dengan menempatkan furnitur yang ramping. Memanipulasi pandangan mata agar terkesan luas apa-apa yang dilihat oleh mata kita juga bisa diakali dengan pemasangan cermin besar yang diletakan di posisi yang tepat di dalam kamar.

Ide dekorasi kamar hitam-putih untuk remaja


Bisa dibilang ide dekorasi kamar dengan memadukan warna hitam dan putih adalah sebuah ide dekorasi modern. Ide dekorasi ini bisa diaplikasikan pada dinding yang dihiasi dengan wallpaper hitam-putih atau dicat hitam saja. kemudian pemilihan aksesoris, furnitur, bedcover, dan sprei boleh Anda pilih warna hitam/putih tergantung pada selera. Tatanan dekorasi kamar modern ini pastinya akan menciptakan tampilan dekorasi kamar yang sangat modern dan menarik.

Trend desain kamar untuk anak-anak


Sedangkan untuk anak-anak, akan jauh lebih cocok bila kamar mereka dihiasi dengan warna-warna cerah seperti warna orange yang menggambarkan sikap optimis, merah yang ambisius, kuning yang menceriakan, putih yang menenangkan, dan hitam yang menyimbolkan kekuatan. Kombinasi semua jenis warna  ini nantinya akan menciptakan kesan energik pada  tampilan kamar.

 Ide dekorasi untuk kamar remaja putera dan puteri


Remaja putera dan puteri pastinya memiliki selera ide dekorasi yang jauh berbeda, seperti wallpaper. Remaja putera pastinya lebih menyukai wallpaper yang berkaitan dengan hobi mereka seperti olahraga, musik, otomotif,  game, dan tokoh-tokoh inspiratif. Sementara itu, remaja puteri tak hanya fokus pada tema wallpaper saja, melainkan warna wallpaper.

0 Response to "Membuat Dekorasi Kamar Tidur Berwarna Hitam Untuk Remaja"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>