Membuat Dekorasi Kamar Tidur Yang Nyaman


Membuat Dekorasi Kamar Tidur Yang Nyaman | Menghabiskan waktu senggang di kamar tidur akan menjadi sangat menyenangkan jika didukung dengan interior dan desain kamar yang juga menyenangkan. Melakukan 'renovasi' ulang pada interior kamar tidur dapat menjadi cara menciptakan kamar tidur yang lebih nyaman. 


Berikut beberapa tips Membuat Dekorasi Kamar Tidur Yang Nyaman bagi Anda yang ingin mengubah tampilan kamar tidur.

Ubahlah posisi furnitur kamar tidur Anda. Dengan perubahan dekorasi tersebut dapat membuat Anda lebih nyaman dan segar saat melihat kondisi kamar 'baru' Anda. 

Manfaatkan dinding cermin untuk menyembunyikan pintu lemari di kamar Anda. Dengan ide ini, kamar Anda seolah-olah tidak memiliki lemari pakaian meski sesungguhnya ada lemari pakaian di balik dinding cermin kamar Anda.

Tambahkan sebuah meja pada kamar Anda. Penempatan meja di dalam sebuah kamar akan menambah sentuhan yang berbeda dan jauh lebih lengkap daripada sebelumnya. Meja ini bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk meletakan ornamen atau benda-benda pribadi Anda. .

Bagi Anda yang tertarik dengan chic style, Anda bisa memasang kipas angin di bagian atap kamar tidur Anda. Style ini akan sangat cocok bila diterapkan pada ruangan kamar tidur yang bergaya ala Victoria.


Anda juga bisa mengganti gaya dekorasi dan warna langit-langit kamar tidur Anda dengan gaya dan warna yang lain. Mungkin Anda sudah terlalu bosan dengan tampilan langit-langit yang selalu sama dalam kurun waktu lebih lama. Agar tidak bosan. Anda perlu mengubahnya. Konsultasilah dengan seorang desainer interior yang pastinya tahu benar apa yang Anda inginkan.

Anda manfaatkan saja art-deco dresser yang pernah Anda beli beberapa waktu yang lalu untuk mempercantik tampilan kamar Anda.

Ada banyak kertas di rak Anda? Jika  iya, atur penempatannya. Bila perlu buatlah pola warna yang menarik dari deretan kertas dan buku Anda yang ada di rak. Pola warna colorful pastinya akan membuat tampilan rak buku di kamar Anda menjadi lebih menarik.

Ciptakan tampilan chic di beberapa sudut kamar tidur Anda. Jika karpet kamar Anda terlihat kusut dan membosankan, Anda bisa menggantinya dengan karpet yang baru yang lebih sesuai dengan tampilan dekorasi kamar baru Anda.

Lihat bantal Anda, apakah terlihat tidak nyaman dipakai dan apakah bantal-bantal Anda ini sering membuat leher anda sakit? Jika iya, segera ganti bantal-bantal Anda ini dengan bantal-bantal yang jauh lebih nyaman dipakai.


Ganti sprei renda Anda dengan sprei bunga-bunga yang lebih cantik. Banyak orang yang menyamakan sprei berenda dengan korden di rumah nenek mereka.

Ganti jam alarm di kamar Anda dengan jam alarm yang lebih menarik dan bersuara tidak bising.

Bersihkan debu yang menempel di furnitur kamar tidur Anda. Bersihkan secara rutin agar kamar tidur Anda selalu bersih dan nyaman ketika ditempati.


0 Response to "Membuat Dekorasi Kamar Tidur Yang Nyaman"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>