Memilih Warna Gorden Untuk Jendela Kamar Tidur


Memilih Warna Gorden Untuk Jendela Kamar Tidur | Kamar tidur merupakan tempat untuk istirahat dan melepas lelah. Kamar tidur harus diatur sedemikian rupa supaya kamar tidur bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Dalam sehari setidaknya Anda akan menghabiskan waktu 8 hingga 10 jam di dalam kamar tidur. Oleh karena itu, Anda harus menyediakan waktu untuk mendekorasi kamar Anda khususnya dalam Memilih Warna Gorden Untuk Jendela Kamar Tidur yang sesuai untuk kamar Anda.


Pilihlah desain gorden yang cocok untuk kamar tidur. Hal ini karena gorden kamar tidur berperan ganda sebagai hiasan di kamar tidur Anda sekaligus pemberi rasa nyaman. Jika kamar tidur Anda berkonsep minimalis, Anda bisa memilih gorden dengan desain polos. Cocokkan pula warna gorden kamar tidur dengan warna kamar tidur Anda. Untuk kamar tidur Anda bisa memilih warna netral atau warna gelap.

Warna Netral

Warna gorden kamar tidur netral biasanya merupakan warna-warna bumi. Jadi sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kesan rumah atau kamar tidur yang dekat dengan alam. Warna gorden yang netral ini juga cocok digunakan untuk kamar yang gelap. Warna-warna netral pun selama ini cukup sukses menghadirkan kesan hangat di dalam kamar. Pastinya Anda akan semakin betah berlama-lama di dalam kamar.



Warna Gelap

Warna gorden kamar tidur gelap bisa Anda gunakan di kamar Anda yang memiliki pencahayaan yang cukup terang. Warna gelap bisa juga diaplikasikan pada kamar tidur dengan cat dinding berwarna putih, abu-abu, atau warna pastel. Warna gelap akan memberi kenyamanan saat Anda tidur, bahkan saat tidur di siang hari sekalipun.



Hindari Warna Mencolok

Hindari warna gorden kamar tidur yang cukup mencolok. Warna-warna mencolok akan membuat Anda kembali lebih fokus dan terjaga, sehingga Anda pun susah untuk beristirahat atau tidur. Perabot dan furnitur di dalam kamar sebaiknya juga tidak menggunakan warna yang mencolok. Agar lebih nyaman, warna gorden bisa diserasikan dengan warna perabot dan furnitur yang mendominasi keadaan di dalam kamar.


0 Response to "Memilih Warna Gorden Untuk Jendela Kamar Tidur"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>