Bantal Yang Harus Di Ganti


Bantal Yang Harus Di Ganti | Ketika tubuh sudah sangat lelah maka itu tanda Anda harus melakukan istirahat. Tempat tidur disertai bantal dan guling adalah benda ternyaman yang paling pas menemani saat istirahat Anda. Namun akan menjadi sangat menjengkelkan ketika bantal yang Anda gunakan ternyata dapat mengganggu kenyamanan istirahat Anda.



Hal tersebut membuat Anda harus segera mengganti bantal dengan sarung yang baru atau mengganti dengan yang baru. Kesibukkan seseorang juga membuat hal-hal sepele seperti mengganti sarung bantal pun terlewatkan. Padahal jika bantal dalam keadaan yang tidak baik maka akan berdampak pada kesehatan.

Bagaimana mengetahui keadaan Bantal Yang Harus Di Ganti


Lihat kondisi bantal

Bantal tidak dapat digunakan selama-lamanya. Ada kondisi tertentu yang harus membuat Anda harus mengganti bantal lama dengan yang baru. Perhatikan kondisi bantal Anda apakah masih layak untuk digunakan atau tidak. Jika kondisi bantal sudah menipis pada bagian isi bantal atau bantal terlihat sudah sangat kumal maka tanda Anda harus mengganti bantal tersebut dengan yang baru.



Perhatikkan dengan Seksama

Tidak cukup hanya sekadar melihat kondisi fisik dari bantal saja, Anda juga harus mencium aroma dari bantal Anda. Apakah berbau tidak sedap atau tidak. Jika mengganggu Anda untuk istirahat maka gantilah bantal Anda. Kemudian perhatikan apakah bantal Anda pernah terkena air seperti air dari anak bayi atau air dari minuman. Sebab jika sudah sering terkena air maka lebih baik Anda menggantinya.



Segera ganti dengan yang baru

Bantal yang sudah tidak layak untuk digunakan tanda bahwa bantal sudah tidak sehat. Bantal yang sudah mulai menipis dan tetap Anda gunakan untuk tidur maka akan lebih sering membuat Anda tidak nyaman istirahat dan muncul gejala migrain. Bantal yang memiliki aroma yang tidak sedap juga tanda sudah ada kuman penyakit yang bersarang di bantal Anda. Daripada Anda harus sakit gara-gara bantal maka lebih baik segera ganti.


0 Response to "Bantal Yang Harus Di Ganti"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>