Tips Mempercantik Kamar Tidur Dengan Warna Orange


Tips Mempercantik Kamar Tidur Dengan Warna Orange | Perpaduan antara warna oranye dan putih tak hanya cantik jika diterapkan di kamar mandi saja, melainkan juga di kamar tidur. Mungkin Anda berpikir bahwa warna oranye merupakan warna yang sifatnya kekanak-kanakan, sebab pemakaian warna di lebih identik jika digunakan di kamar tidur anak-anak.


Namun, tak ada salahnya jika menggunakan Tips Mempercantik Kamar Tidur Dengan Warna Orange di kamar tidur Anda. Warna oranye merupakan warna peleburan dari warna merah dan kuning. Warna oranye dalam psikologi warna mengandung arti warna itu dapat membangkitkan semangat dan memberikan kesan yang hangat dan segar. Nah, warna oranye ini akan lebih menampakkan aksentuasinya jika dipadu padakan dengan warna lain, seperti warna putih misalnya.


Warna putih seperti yang diketahui  merupakan salah satu  warna yang sifatnya netral. Dengan warna ini Anda dapat memadukannya dengan tipe warna apapun termasuk warna oranye. Bila Anda senang dengan suatu hal yang terlihat bersih, ingin tempat tinggal Anda berkesan lapang serta sederhana, warna putih ini dapat amat cocok buat Anda gunakan.   


Dalam mengaplikasikan kedua warna ini, warna oranye dapat membalut dinding kamar tidur Anda, namun jangan dibalut secara menyeluruh pada dinding. Gunakan sebidang dinding atau dua buah bidangnya dengan warna oranye. Hal ini untuk menghindari penggunaan warna oranye yang berlebih pada dinding kamar tidur Anda.


Sedangkan warna putihnya dapat diterapkan di furniture kamar, seperti tempat tidur atau selimut kamar tidur Anda. Dapat juga sebaliknya, warna putih Anda gunakan pada dinding kamar tidur, sedangkan warna oranye pada furniture kamar tidur.

0 Response to "Tips Mempercantik Kamar Tidur Dengan Warna Orange"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>