Renovasi Kamar Tidur Dengan Tips Dari FORMA Design Inc.


Renovasi Kamar Tidur Dengan Tips Dari FORMA Design Inc. | Kamar tidur Anda sangat sempit dan terkesan kusam? Apakah setiap memasuki kamar tidur tersebut Anda justru merasa muram dan tak bersemangat? Mungkin terdapat masalah pada pemilihan warna dan penataan kamar tidur, sehingga tidak menghasilkan kedamaian yang Anda inginkan di kamar tidur.

Nah, desainer Andreas Charalambous dari FORMA Design Inc. punya solusinya. Terdapat seorang klien dari Washington, D.C. yang meminta tolong padanya untuk mengubah kamar tidur “jelek kuno” yang ia miliki menjadi cantik dan modern. Ternyata permasalahan kamar ini adalah pada pemilihan warna yang terlalu gelap dan kusam seperti furnitur-furnitur berwarna cokelat tua dan dinding berwarna biru pucat. Permasalahan lain adalah pada bentuk langit-langit yang tak beraturan dan juga lemari-lemari yang terlalu besar sehingga membuat kamar ini terkesan sempit dan tak leluasa untuk ditempati. Wajar jika kamar ini berkesan dingin dan muram serta terasa tak nyaman.

Lalu bagaimana membuat kamar ini mempunyai kesan luas, sekaligus mampu memperlihatkan sisi cantik dan modern yang dimilikinya? Yuk kita lihat hasil Renovasi Kamar Tidur Dengan Tips Dari FORMA Design Inc. yang dilakukan oleh Andreas kali ini. Siapa tahu dapat menginspirasi Anda untuk memiliki kamar tidur idaman yang serupa.

Sebelum : Kamar Tidur Terlihat Sangat Suram, Tidak Menarik dan Terkesan Berantakan. Selain itu Bentuk Langit-Langit yang Tidak Beraturan Juga Membuat Kamar Terlihat Sempit


Sesudah : Dengan Sentuhan Warna yang Lebih Terang dan juga adanya Lemari Penyimpanan, Lemari Buku, dan Meja Kerja Built In yang langsung menempel pada Dinding, Membuat Kamar Ini Terlihat Luas Karena Menghilangkan Kebutuhan Furnitur yang Tidak Perlu. Dibuat juga Sebuah Kanopi di Atas Tempat Tidur dengan Sentuhan Lampu Plafon Modern Untuk Menghilangkan Kesan tak Beraturan Pada Langit-Langit. Dengan adanya Lampu Plafon dan Lampu Kontemporer Pada Headboard Tempat Tidur membuat Suasana Kamar yang Tadinya Suram Menjadi Lebih Cerah.


Sebelum : Pada Kamar Sempit Jangan Gunakan Kasur dengan Bawahan Tertutup Karena akan Membuat Suasana Semakin "Berat". Furnitur Berwarna Gelap Cokelat Tua yang Tersebar di Pojok-Pojok Dinding Juga Makin Membuat Kamar Ini Terlihat Sempit dan Tak Terorganisir.


Sesudah : Untuk Menciptakan Sebuah Kamar Bergaya Modern Kontemporer yang Cantik, Lantai Diganti dengan Lantai Kayu Solid Berwarna Hitam yang Memberi Kesan Mewah. Dinding dan Langit-Langit Menggunakan Warna yang Lebih cerah Yakni Campuran Creamy dan Putih Untuk Menghilangkan Kesan Berat Pada Ruangan. Selain itu Digunakan juga Kasur dengan Bentuk yang Sedikit Melayang di Atas Lantai dan Juga Meja Samping tanpa Kaki yang Menempel di Dinding Untuk Menciptakan Suasana Ringan. Lemari Buku Pun Menggunakan Kaca Transparan Untuk Menunjang Atmosfer Serupa.


Sebelum : Lemari-Lemari Terpisah dengan Ukuran "Nanggung" Membuat Kamar Terlihat Berantakan dan Berkesan Penuh


Sesudah : Daripada Menumpuk Lemari-Lemari Kecil yang Membuat Kamar Terlalu Banyak Furnitur, Lebih Baik Membangun Lemari Built In dengan Kapasitas Menyimpan yang Lebih Banyak di Sepanjang Dinding


Sebelum  Jalan Pintu Masuk Ke Kamar Terlihat Sangat Biasa dan Kurang "Inviting"


Sesudah : Kini Jalan Masuk Ke Kamar Terlihat Lebih Cantik Dengan Sentuhan Kursi Kontemporer dan Keset Sederhana Berwarna Oranye, ditunjang dengan desain Lantai dan Dinding Yang Berwarna Lebih Menarik.


Sebelum : Jalan Menuju Kamar Mandi Dalam Terlihat Sangat Sempit Karena Adanya Lemari Pakaian di Sepanjang Lorong


Sesudah : Kini Lorong Menuju Kamar Mandi Dalam Terlihat Lebih Leluasa Karena Lemari Pakaian Menggunakan Pintu Cermin yang Membuat Lorong Terlihat Lebih Besar


0 Response to "Renovasi Kamar Tidur Dengan Tips Dari FORMA Design Inc."

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>