Tidur Nyenyak Dengan Desain Kamar Tidur Berwarna Biru


Tidur Nyenyak Dengan Desain Kamar Tidur Berwarna Biru | Tidur nyenyak merupakan idaman di saat kita memejamkan mata di malam hari. Namun bagaimana jika Anda susah untuk tidur? rasanya memejamkan mata  butuh pengorbanan esktra?. Solusinya banyak dari yang kesulitan untuk tidur mencoba mengkonsumsi obat tidur untuk melelapkan tidurnya. Namun membiasakan untuk mengkonsumsi obat tidur akan membuat ketergantungan yang tidak baik bagi kesehatan tubuh, terutama sistem saraf.  


Apalagi jika dikonsumsi secara berlebihan dalam dosis tinggi, dampaknya dapat berupa nafas yang sering terengah-engah, tekanan darah tidak teratur, sakit kepala, serta kecanduan terhadap obat tersebut. Yang pada akhirnya dapat mengakibatkan nyeri kepala, mulut kering, pikiran kacau, gelisah, otot kaki lemas, gemetar, banyak berkeringat, dan sebagainya.


Nah, sebenarnya ada cara lain untuk membuat Tidur Nyenyak Dengan Desain Kamar Tidur Berwarna Biru yaitu mengganti cat kamar tidur Anda dengan warna biru. Warna biru menurut para ahli yang melakukan studi korelasi antara warna dan kualitas tidur, dapat mempengaruhi perasaan. Perasaan menjadi lebih tenang dan damai dengan kamar dengan cat biru, Anda pun akan terbangun dengan perasaan senang dan positif di pagi hari.


Warna biru adalah warna dengan energi positif yang mampu menenangkan dan menciptakan kenikmatan tidur, mampu menghilangkan kepenatan, menjauhkan diri dari segala kesibukan dan kelelahan hidup sehari-hari. Dalam penerapannya di kamar tidur, Anda dapat memulainya dengan mengganti bantal Anda dengan bantal dengan sarung bantal  yang berwarna biru, sprei yang bewarna biru maupun guling yang berwarna biru pula. Selain itu, warna ini bisa dijadikan sebagai warna dominan ruang tidur dan bila ingin digabungkan dengan warna lain, gunakan warna putih atau kuning sebagai aksen untuk menguatkan citra positif dari warna biru.


Namun patut dipertimbangkan untuk tidak menggunakan warna biru yang lebih gelap. Gunakanlah warna biru terang atau biru laut, karena warna biru gelap di kamar tidur bagi sebagian orang dapat menciptakan  menciptakan aura kesedihan. Jadi sebaiknya berhati-hatilah dalam penggunaan warna tersebut pada kamar tidur Anda.


0 Response to "Tidur Nyenyak Dengan Desain Kamar Tidur Berwarna Biru"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>