Desain Kamar Tidur Warna Ungu


Desain Kamar Tidur Warna Ungu | Bagaimana jika Anda ingin memadukan antara rasa sensualitas, anggun sekaligus menenangkan dalam satu tempat yang bernama kamar tidur?  Jawaban terbaiknya adalah dengan menerapkan warna ungu dalam kamar tidur Anda.


Warna ungu adalah warna yang mampu memunculkan nuansa anggun serta megah jika diaplikasikan pada sebuah ruangan, termasuk kamar tidur. Warna ini pun dapat memberi efek yang menenangkan sehingga bisa mendukung saat istirahat Anda di malam hari.


Penerapannya, warna ungu dapat dibalut ke seluruh bidang dinding pada kamar tidur. Namun jika kamar tidur Anda ingin tampil lebih menarik dan terkesan harmonis, ada baiknya jika Desain Kamar Tidur Warna Ungu dipadukan dengan warna lainnya, seperti warna putih atau pun coklat.


Warna putih dapat Anda gunakan sebagai warna latar belakang kamar tidur yang dapat diterapkan hampir di seluruh elemen pembentuk ruangan yaitu pada dinding, plafond serta kusen-kusen jendela dan pintu. Atau agar tampilan kamar tampak berbeda dan unik, Anda bisa membuat dinding aksen menggunakan warna ungu yang diterapkan pada bagian dinding di belakang headboard.


Selanjutnya ulangi kembali aplikasi warna ungu pada furnitur tempat tidur. Padukan warna ungu pada bed cover dengan sprei warna putih serta bantal-bantal berwarna senada. Atau bisa juga menerapkannya untuk aksesoris seperti gorden.  


Sedangkan warna coklat lebih cocok jika digunakan sebagai warna lantai dan furnitur misalnya untuk meja, kursi, atau lemari. Untuk warna ungu Anda bisa buat motif garis-garis vertikal warna ungu dari gradasi tua dan muda pada dinding aksen tersebut melalui cat tembok yang dibalurkan menggunakan teknik pengecatan dekoratif.

0 Response to "Desain Kamar Tidur Warna Ungu"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>