Tips Menyiasati Kamar Mandi Agar Terkesan Mewah


Tips Menyiasati Kamar Mandi Agar Terkesan Mewah | Memiliki kamar mandi dengan luas yang terbatas ternyata bukanlah alasan untuk kehilangan rasa nyaman saat berada di kamar mandi. Berbekalkan cara mengakali kamar mandi minimalis menjadi kamar mandi yang unik dan imajinatif Anda tetap bisa mendapatkan tempat membersihkan tubuh yang cantik dan nyaman. Bahkan dengan ukuran kamar mandi 1,5m x 2m Anda bisa mendesainnya menjadi kamar mandi yang mungil namun tetap membuat Anda betah.

Berikut ini Tips Menyiasati Kamar Mandi Agar Terkesan Mewah dan membuat Anda betah berada didalamnya, diantaranya adalah :

Pilihlah tema kamar mandi


Tentukanlah tema kamar mandi dengan cara menentukan warna dan tema keramik yang akan digunakan, ada baiknya bila memilih kombinasi warna terang dan pastel, usahakan untuk tidak menggunakan warna yang gelap kecuali hanya untuk sekedar hiasan atau aksen warna.

Perhatikan tata letak peralatan mandi


Perhatikan layout peralatan pendukung kamar mandi. Usahakan agar nampak lega dan tidak mengganggu aktivitas didalam kamar mandi.

Atur penerangan atau pencahayaan ruangan


Berikan pencahayaan yang terang untuk kamar mandi Anda, hindari pencahayaan dengan lampu berwarna dan redup karena bisa menimbulkan kesan yang menyeramkan.

Aturlah tempat penyimpanan produk-produk pembersih dan kecantikan tubuh dan wajah


Usahakan meletakkan tempat penyimpanan di tempat yang tidak menghalangi ruang gerak, dan membuat ruangan menjadi lebih rapi dan indah.

Berikan sentuhan seni dan aksesoris yang lucu dan menarik


Aksesoris dan pernik yang lucu akan membuat Anda merasa betah dan nyaman berada didalam kamar mandi.

Pilihan warna cat dinding


Salah satu cara mengakali kamar mandi minimalis agar nampak lebih lega dan luas adalah dengan memilih warna cat yang terang, dan warna yang paling disarankan adalah warna putih. Selain karena akan memberikan efek cahaya yang lebih terang, juga dapat memberikan kesan kamar mandi lebih luas dan bersih. Namun bila Anda bosan dengan warna putih, sebaiknya pilihlah warna pastel yang lembut sesuai tema kamar mandi Anda namun tetap yang memberikan kesan terang seperti biru dan hijau muda.

2 Responses to "Tips Menyiasati Kamar Mandi Agar Terkesan Mewah"

Ads 468 X 60

/div>